Tuesday, April 9, 2024

Ruben Amorim Ke Liverpool! Bos Sporting CP Sepakat Jadi Suksesor Jurgen Klopp Di Anfield


 berita bola - Ruben Amorim dilaporkan telah mencapai “kesepakatan lisan secara prinsip” untuk menggantikan Jurgen Klopp dan menjadi manajer Liverpool berikutnya.

APA YANG TERJADI?

Ruben Amorim saat ini sedang menghadapi pilihan di Sporting CP, tetapi siap menerima tantangan baru yang menarik di Inggris mulai musim depan. Amorim muncul sebagai target utama bagi Liverpool setelah bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso tidak akan tersedia musim panas ini.

SITUASINYA

Menurut Sky Deutschland, Amorim secara lisan telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun dengan Liverpool. Dokumen telah tersedia dan tinggal menunggu tanda tangan Amorim, dengan negosiasi akhir antara The Reds dan Sporting dikatakan sedang berlangsung.

TAHUKAH ANDA?

Bayern Munich, yang bersiap berpisah dengan Thomas Tuchel pun menyatakan ketertarikannya pada Amorim. Chelsea dikabarkan bertanya tentang potensi ketersediaan pria asal Portugal itu di akhir musim ini, karena Mauricio Pochettino masa depannya di Stamford Bridge mulai dipertanyakan.

APA SELANJUTNYA?

Liverpool tampaknya telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasa Amorim, karena mereka akan mengucapkan selamat tinggal Klopp. Dia akan pergi pada musim panas setelah hampir sembilan tahun memimpin The Reds.

No comments:

Post a Comment