Friday, April 12, 2024

Jordi Alba & Luis Suarez Hilang Kontrol, Lionel Messi Gagal Bawa The Herons Lolos


 berita bola - The Heron tumbang karena kesalahan mereka sendiri, benar-benar cara yang pahit untuk tersingkir dari Piala Concacaf Champions.

Perjalanan Inter Miami di Piala Concacaf Champions telah usai, dan berakhir dengan memalukan. Pergi ke Meksiko tidak pernah mudah, dan kekalahan di Monterrey bukanlah sesuatu yang memalukan. Tapi kalah seperti ini? Kebobolan gol seperti itu? Membiarkan mereka dengan tersingkir cara seperti ini?

Sungguh sangat buruk.

Setelah kekalahan 2-1 pada leg pertama, Miami membutuhkan hasil di Monterrey untuk tetap melaju di turnamen. Namun karena banyaknya kesalahan dan bintang veteran yang kehilangan akal, mereka menyerah. Laga berakhir dengan skor 3-1 dan agregat 5-2, tetapi siapa pun yang menonton akan tahu bahwa pertandingan ini tidak pernah berakhir dengan baik.

Drake Callender memberi Monterrey gol awal. Nicolas Freire ceroboh pada gol kedua dan Tomas Aviles menjadi pemberi umpan untuk gol ketiga Monterrey yang dicetak Rayados. Jordi Alba diusir dari lapangan, Luis Suarez hampir kehilangan akal dan Lionel Messi 'hilang'... Anda mengerti gambarannya. Ada banyak kesalahan dan banyak pemain Miami yang bertanggung.

Sebagian besar skuad Miami akan meninggalkan Meksiko dengan perasaan malu. Untuk tim yang penuh talenta dengan banyak veteran, malam seperti ini tidak bisa dimaafkan. Perjalanan mereka di Piala Champions telah berakhir, dan Anda harus mengatakan bahwa, pada akhirnya, Miami mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan dalam kekalahan hari ini.

Kiper & Belakang

Drake Callender (4/10):

Sebenarnya dia melakukan beberapa penyelamatan bagus, tapi kesalahannya yang tidak bisa dimaafkan membuat semuanya berantakan. Penjaga gawang tidak boleh melakukan kesalahan seperti itu, apalagi saat mengejar gol di fase gugur sebuah turnamen.

Jordi Alba (4/10):

Maju ke depan dan hampir mencetak assist. Sial baginya, Gressel tidak bisa mencapainya, menyia-nyiakan salah satu peluang terbaik Miami. Kehilangan kendali dengan dua kartu kuning, yang keduanya didasarkan pada rasa frustrasi.

Tomas Aviles (4/10):

Memberi hadiah kepada Monterrey untuk gol ketiga mereka ketika mencoba bermain dari belakang. Kurang pengalaman, dan Aviles telah melakukan terlalu banyak kesalahan musim ini.

Nicolas Freire (5/10):

Benar-benar dikecoh dalam proses gol kedua Monterrey. Bahkan selain itu, dia tidak terlalu baik.

Noah Allen (6/10):

Yang terbaik dari tiga bek tengah Miami, tapi itu tidak berarti banyak, bukan?

Marcelo Weigandt (5/10):

Memberikan banyak umpan tapi tidak berkontribusi apa pun dalam bertahan. Kembalinya dia lebih awal membuat dikeluarkannya Deandre Yedlin tampak semakin membingungkan.

Tengah

Sergio Busquets (6/10):

Seorang veteran yang cerdik bergerak untuk mendapatkan peluang, tetapi tidak banyak membantu di luar itu.

Julian Gressel (5/10):

Mendapat peluang terbaik Miami, tapi dia gagal dalam usahanya. Penampilan buruk dari ahli bola mati mereka.

Diego Gomez (6/10):

Terus berjuang untuk mengendalikan lini tengah, tapi tidak banyak kualitas selain gol hiburannya di menit-menit akhir.

Depan

Lionel Messi (6/10):

Tampak sangat sedih di akhir pertandingan. Rayados benar-benar menjaganya dengan ketat, dan dia tidak bisa melepaskan diri. Pada akhirnya, ia mencetak assist untuk gol Gomez.

Luis Suarez (5/10):

Melepaskan beberapa tendangan, namun tidak berhasil mencetak gol. Selain itu, beruntung dia tidak diusir wasit karena beberapa momen di mana dia kehilangan kendali.

Pengganti & Manajer

Tata Martino (5/10):

Anda tidak bisa menyalahkan dia atas kesalahan individu, tapi Anda bisa menyalahkan dia atas fakta bahwa The Herons tidak pernah tampak siap untuk bermain. Taktiknya buruk dan tidak menggunakan pergantian pemain, sungguh aneh; Pilihan Martino di laga ini membingungkan.

No comments:

Post a Comment