Saturday, April 20, 2024

Harry Kane Ke Chelsea?! Striker Bayern Munich Diklaim "Kangen Rumah" Dan Bisa Balik Ke Liga Primer Inggris


 berita bola - Bomber Bayern Munich Harry Kane “diam-diam ingin pulang ke rumah”, menurut Stan Collymore, dan ia menyarankannya pergi ke Chelsea.

APA YANG TERJADI?

Kapten Inggris Harry Kane meninggalkan tanah airnya pada musim panas 2023, dan hijrah ke Bayern Munich demi mengejar prestasi. Mantan bomber Tottenham Hotspur itu sukses menyumbang 39 gol dalam 40 penampilan untuk The Bavarians, tapi kini justru terancam nirgelar setelah Bayern keok di DFL-Supercup, DFB-Pokal, dan menyerahkan gelar Bundesliga ke Bayer Leverkusen.

SITUASINYA

There has been talk of Kane retracing steps to the Premier League, despite signing a contract in Germany through to 2027, with various landing spots being mooted. Collymore believes a return to London would appeal to the prolific 30-year-old frontman – with Chelsea crying out for a proven No.9.

Tak ayal, muncul spekulasi Kane bisa kembali ke Liga Primer Inggris meski meneken kontrak bersama Bayern sampai 2027. Eks-striker Liverpool Stan Collymore percaya bomber 30 tahun tersebut merindukan London – sementara Chelsea membutuhkan sosok No.9 baru.

KATA COLLYMORE SOAL KANE

Bekas penggawa Inggris itu berkata kepad CaughtOffside: "Kutukan Kane menyusulnya ke Munich seiring Bayer Leverkusen juara liga, sehingga muncul pertanyaan: akankah Bayern mencari untung dari musim individual Harry yang super, dan mungkin juga setelah ia bersinar di Euro, dengan menjualnya ke beberapa klub yang bisa dibilang membutuhkan jasanya, atau akankah dia bertahan, berjuang lagi musim depan dan merebut Bundesliga kembali? Menurut saya dia diam-diam ingin pulang ke rumah, dan untuk Manchester United, yang berpotensi memiliki manajer baru di bawah kepemilikan baru, perekrutan Kane dapat mewakili keseriusan niat mereka."

"Chelsea juga tak cuma membutuhkan golnya tapi pengalamannya untuk membantu para pemain muda. Awalnya saya pikir lebih baik dia bertahan dan merebut gelar dari Bayer musim depan, tetapi saya sendiri mulai menyukai ide Kane ke Chelsea. Mereka punya uang, berada di kotanya Kane, dan mereka sangat membutuhkan sosok yang tenang, yang bisa diandalkan. Tak banyak yang lebih tenang dari Kane dan dia juga mengenal [Mauro] Pochettino... jadi mungkin dialah yang dibutuhkan sang manajer dan owner untuk membawa The Blues kembali ke empat besar."

SELANJUTNYA BUAT KANE

Kane memang pernah bekerja bareng Pochettino, tapi identitasnya sebagai legenda Tottenham akan memperumit transfer ke Chelsea, mengingat kedua klub itu merupakan rival sengit. Kemungkinan hijrah ke Old Trafford pun nampaknya kecil mengingat inkonsistensi Man United, dan sepertinya peluangnya untuk mengakhiri paceklik gelar lebih besar jika ia menetap di Munich.

No comments:

Post a Comment