Monday, April 1, 2024

Tolak Gabung Liverpool & Bayern Munich, Bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso Dapat Dukungan Dari Presiden Real Madrid Florentino Perez


 berita bola - Bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso dilaporkan mendapat dukungan dari presiden Real Madrid Florentino Perez setelah menolak Liverpool dan Bayern Munich.
Artikel dilanjutkan di bawah ini

APA YANG TERJADI?

Ketenaran Xabi Alonso yang tiba-tiba meningkat di tengah musimnya yang luar biasa di Bayer Leverkusen telah membuatnya dikaitkan dengan banyak klub. Namun, pelatih asal Spanyol itu mengumumkan keputusannya untuk tetap bertahan di Die Werkself, sehingga menolak minat dari Liverpool dan Bayern, yang kemungkinan besar menjadi tujuan pria berusia 42 tahun tersebuttu.

SITUASINYA

Namun, menurut Matteo Moretto (via Football Espana), Alonso mendapat dukungan dari dewan Real Madrid untuk mengambil alih pada tahun 2025 setelah berakhirnya masa jabatan Carlo Ancelotti bersama Los Blancos. Berdasarkan laporan tersebut, petinggi klub, termasuk presiden klub Florentino Perez, memandangnya sebagai “pengganti sempurna” di posisi teratas. Dilaporkan juga bahwa Alonso menyadari apresiasi tersebut, yang menginformasikan keputusannya untuk bertahan di Leverkusen dan menahan diri untuk tidak buru-buru pindah ke Real.

TAHUKAH ANDA?

Setelah mengambil alih Leverkusen pada tahun 2022, Alonso telah mengubah nasib klub dengan memimpin mereka ke Liga Europa di musim pertamanya dan sekarang, memastikan gelar liga pertama mereka. Mereka saat ini duduk di puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan 13 poin atas Bayern Munich di tempat kedua.

APA SELANJUTNYA?

Dengan masa depan yang aman di klub, Alonso kini akan memusatkan perhatian sepenuhnya pada akhir musim dan kemungkinan mengakhiri musim tanpa satu kekalahan pun. Ia juga akan mulai merencanakan musim depan dengan klub yang dijamin bisa bermain di Liga Champions.

No comments:

Post a Comment