Monday, April 22, 2024

Drama Barcelona! Ini Lanjutan 'Perkelahian' Ronald Araujo Vs Ilkay Gundogan

berita bola - Bek Barcelona Ronald Araujo memberikan kabar terbaru terkait percekcokannya dengan Ilkay Gundogan setelah Barca tersingkir dari Liga Champions.

APA YANG TERJADI?

Barcelona kena comeback Paris Saint-Germain (PSG) di perempat-final Liga Champions setelah Ronald Araujo dikartu merah karena dengan sembrono menekel Bradley Barcola. Setelah kekalahan tersebut, Ilkay Gundogan mengkritik kecerobohan bek Uruguay itu secara terbuka dalam wawancara pasca-laga. Beberapa hari berselang, Araujo membalas perkataan gelandang Jerman tersebut.

KATA ARAUJO

Pasca-laga Barcelona dipecundangi Real Madrid 3-2, Araujo mengklarifikasi situasi Gundogan kepada media: "Semua sudah diklarifikasi dengan Ilkay Gundogan, saya berbicara padanya dan dia meminta maaf. Semua baik-baik saja. Ini pekan yang menyedihkan, tapi mental saya kuat. Saya bekerja keras demi itu dan itulah mengapa saya bisa ke klub ini. Tak ada yang bisa dikatakan soal seberapa banyak yang saya berikan di lapangan, semua orang tahu saya tak bisa ditegur [terkait etos kerja] di lapangan."

SITUASINYA

Per SPORT, Deco juga mengungkapkan bahwa pihak klub dan kedua pemain telah bertemu untuk menyelesaikan masalah ini secara internal sebelum melebar ke mana-mana. Xavi Hernandez tentu akan senang melihat situasi ini selesai, mengingat ia sudah dibikin pusing oleh masalah di lapangan. Barcelona semakin dekat dengan kenyataan menutup musim tanpa trofi usai tertinggal 11 poin di bawah Real Madrid buntut kekalahan di El Clasico.

SELANJUTNYA BUAT BARCELONA

Blaugrana akan menjamu Valencia di La Liga, Selasa (30/4) dini hari WIB, dengan harapan mendapatkan poin maksimal demi setidaknya mengamankan peringkat kedua - mereka hanya unggul dua angka dari Girona di peringkat tiga.

No comments:

Post a Comment