Sunday, April 28, 2024

Carlo Ancelotti Beri Pujian Buat Arda Guler Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid Atas Real Sociedad


 berita bola - Arda Guler mencetak satu-satunya gol saat Real Madrid membawa pulang tiga poin dari markas Real Sociedad.

APA YANG TERJADI?

Arda Guler menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Sociedad pada lanjutan La Liga, Sabtu (27/4) dini hari WIB. Pemain internasional Turki tersebut mencetak gol di menit ke-29, menyelinap di tiang jauh dan menyambar umpan dari Dani Carvajal untuk menjadi gol.

APA YANG DIKATAKAN?

Usai laga, Carlo Ancelotti memberikan pujian kepada Guler, dikutip dari situs resmi klub ia mengatakan: "Semua orang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik hari ini. Mereka memiliki sikap yang baik, komitmen dan mereka berjuang. Arda mencetak gol dan dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami di masa depan."

SITUASINYA

Don Carlo juga menegaskan bahwa masa depan Guler akan berada di Madrid. Beberapa waktu lalu muncul laporan bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan dipinjamkan selama musim 2024/25, tetapi Ancelotti bersikeras bahwa hal itu tidak akan terjadi.

"Tidak ada keraguan, dia akan bertahan di sini tahun depan. Dia memiliki kualitas yang luar biasa, yaitu bakatnya. Dia berlatih dengan sangat baik, tapi dia masih sangat muda dan sedikit demi sedikit dia akan mendapatkan tempat di skuad ini," ujar Don Carlo.

APA SELANJUTNYA?

Guler akan berharap mendapat menit bermain ketika Los Blancos menghadapi Bayern Munich pada leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (1/5) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment