Thursday, April 18, 2024

Erling Haaland Singanya, Antonio Rudiger PAWANGNYA!


 berita bola - Madrid padahal lawan yang paling banyak dihadapi Haaland dibanding lainnya, tapi tak sekali pun bisa mencetak gol ketika Rudiger yang jadi beknya.

APA YANG TERJADI?

Erling Haaland lagi dan lagi mati kutu saat berhadapan dengan Real Madrid. Di laga leg kedua perempat-final Liga Champions semalam, Haaland tak bisa berbuat banyak untuk Manchester City.

Mirisnya, Madrid adalah lawan yang paling banyak dihadapi Haaland ketimbang tim lain dalam perjalanan kariernya sejauh ini, yakni empat kali bentrokan. Demikian dibeberkan Squawka. Namun, Haaland tak bisa sekali pun mencetak gol ke gawang Los Blancos selama periode itu.

Dan tahukah Anda, di empat laga itu, yang jadi bek utamanyanya adalah Antonio Rudiger! Tak berlebihan jika menyebut Haaland adalah singanya, sementara Rudiger PAWANGNYA!

GAMBARAN BESAR

Gol Kevin De Bruyne di menit ke-76 menetralkan keadaan dari gol cepat Rodrygo di menit ke-12 untuk membawa laga ini berlanjut ke extra-time hingga adu penalti. Di tahapan terakhir, pasukan Pep Guardiola menyerah 4-3, dengan ditandai kegagalan Bernardo Silva dan Mateo Kovacic mengeksekusi penalti.

APA SELANJUTNYA?

Setelah peluang kembali meraih treble sirna, Haaland akan beralih fokus ke babak semi-final Piala FA dengan menghadapi Chelsea, 20 April. Adapun Madrid akan menghadapi bentrokan masif el Clasico kontra Barcelona, dua hari berselang.

No comments:

Post a Comment