Sunday, April 7, 2024

Lionel Messi Langsung Keluarkan Magisnya Saat Comeback Dari Cedera, Tapi Inter Miami Gagal Menang Karena Gol Telat Colorado


 berita bola - Lionel Messi kembali dengan gemilang, namun hal tersebut tidak cukup untuk membawa Inter Miami kembali ke jalur kemenangan.

Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan oleh Lionel Messi seorang diri. Dia dapat melakukan begitu banyak hal di lapangan, bahkan ketika dalam kondisi setengah bugar, seperti saat ini. Dengan kehadirannya di atas lapangan, ia dapat mengubah cara permainan dan momen-momen yang menentukan.

Meski banyak yang bisa dilakukan, tetapi Messi tidak dapat melakukan semuanya - terutama dalam 45 menit sebagai cameo dari bangku cadangan setelah hampir sebulan mengalami cedera.

Ia hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk mencetak gol setelah kembali dari cedera, dengan pertandingan melawan Colorado Rapids hari ini (7/4) merupakan pertandingan pertamanya dalam lebih dari tiga minggu. Dengan Messi yang memimpin serangan, tampaknya the Herons akan meraih tiga poin. Mereka balik unggul melalui penyelesaian Leo Afonso dua menit setelah sang pemain Argentina mencetak gol dan tampaknya akan terus melaju. Namun, sebuah kesalahan di menit akhir membuyarkan rencana mereka dan the Rapids berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-88.

 Gol penyeimbang dari the Rapids terasa dapat dicegah. Gol tersebut tercipta melalui serangan balik, yang gagal dihentikan oleh Miami. Cole Bassett memberikan sentuhan akhir, membuat Miami mendapatkan satu poin di malam di mana mereka merasa mereka layak mendapatkan tiga poin.

Ini merupakan tema yang tidak asing bagi Herons, namun kabar baiknya adalah bahwa Messi telah kembali dan, ketika telah fit, dia akan dapat mengubah permainan seperti yang telah dia lakukan pada laga ini. Kabar buruknya adalah bahwa tim ini masih sangat, sangat kekurangan dengan banyak hal yang harus diperbaiki jika mereka ingin mengubah hasil imbang ini menjadi kemenangan besar.

Kiper & Bek

Drake Callender (6/10):

Tidak dapat mengharapkannya untuk menyelamatkan penalti dan sedikit tidak berdaya pada gol telat Rapids. Di luar itu, ia tampil solid, melakukan penyelamatan yang dibutuhkan.

Franco Negri (8/10):

Sebuah permainan yang fantastis dari sang bek sayap veteran. Messi memanfaatkan umpan-umpannya di dalam kotak penalti dengan baik, namun di luar itu, Negri tampil baik sepanjang malam, khususnya dalam serangan.

Ryan Sailor (5/10):

Melakukan kesalahan berujung penalti sebelum babak pertama dengan sebuah tekel sliding yang ceroboh. Selain itu, ia tampil oke, namun itu bukanlah sebuah kesalahan yang dapat dimaklumi.

Noah Allen (6/10):

Memenangkan beberapa tekel besar dan sangat aktif dan terlibat dalam pertahanan. Penampilan yang sangat mantap dari sang pemain bertahan berusia 19 tahun, meskipun ia mungkin dapat melakukan lebih baik lagi pada serangan balik the Rapids di menit-menit akhir.

David Ruiz (8/10):

Sebuah permainan yang baik dari pemain tuan rumah yang serba bisa. Mendapat asis pada gol kedua, memberikan umpan kepada Afonso dan melakukan banyak pekerjaan bagus dalam bertahan. Mungkin merupakan penampilannya yang paling lengkap sejauh ini.

Gelandang

Lawson Sunderland (6/10):

Memiliki permainan yang cukup baik, namun tidak ada yang spektakuler. Ditarik keluar saat turun minum untuk digantikan oleh Messi. Tidak dapat menyalahkan Martino karena melakukan pergantian pemain.

Tomas Aviles (6/10):

Secara mengejutkan terdaftar sebagai gelandang, Aviles tampil tajam dengan umpan-umpannya dan melakukan dua tembakan ke arah gawang. Ia juga tampil baik dalam bertahan.

Julian Gressel (7/10):

Tidak terlalu berdampak seperti beberapa pekan terakhir, namun tetap tampil baik. Memiliki beberapa tembakan bagus ke arah gawang sebelum ditarik keluar di awal babak kedua ketika Miami mulai mengguncang.

Penyerang

Leo Afonso (7/10):

Momen yang luar biasa bagi sang pendatang baru. Penyelesaian akhir yang tenang untuk gol pertamanya di MLS, sebuah gol yang akan memberinya kepercayaan diri saat ia melangkah maju bersama tim bertabur bintang ini.

Leonardo Campana (5/10):

Diberi kesempatan untuk menjadi starter saat Suarez tidak bermain, namun tidak bertahan cukup lama karena cedera yang tidak menguntungkan. Miami akan sangat berharap bahwa cederanya tidak serius, mengingat jumlah pemain yang ada di tim medis saat ini.

Shanyder Borgelin (7/10):

Bermain sedikit keluar dari posisinya di posisi melebar, namun ia melakukan banyak hal baik. Sangat berbahaya di babak kedua setelah Messi sedikit membuka permainan.

Cadangan & Manajer

Diego Gomez (6/10):

Berlari dan berlari dan berlari, namun terlalu ceroboh saat menguasai bola. Momen kehilangan bola berujung pada gol balasan dari the Rapids yang membuat mereka mendapatkan satu poin.

Lionel Messi (8/10):

Ya, dia adalah Lionel Messi... apa yang Anda harapkan? Masuk dan langsung memberikan dampak dengan golnya. Bahkan setelah itu, kamu dapat melihat daya tarik gravitasi yang ia miliki terhadap lini pertahanan lawan, yang membuka permainan dengan cara yang tidak dapat dibayangkan oleh Miami ketika ia tidak berada di dalam susunan pemain.

Sergio Busquets (6/10):

Didatangkan untuk melakukan apa yang telah ia lakukan sepanjang karirnya: mengatur lini tengah. Umpan-umpannya nyaris sempurna, namun kurangnya kecepatan terlihat saat gol penyama kedudukan Colorado.

Marcelo Weigandt (6/10):

Masuk di pertengahan babak kedua, namun tidak memberikan banyak kontribusi.

Jordi Alba (7/10):

Tampil fantastis seperti biasa saat menguasai bola, meskipun ia tidak membuat peluang khas Jordi Alba selama 20 menit.

Tata Martino (6/10):

Mengistirahatkan para pemain bintangnya dan memasukkan mereka untuk mengubah permainan. Hal tersebut hampir berhasil, dan gol di menit akhir melalui serangan balik akan membuatnya frustasi sepanjang akhir pekan.

No comments:

Post a Comment