Saturday, April 6, 2024

Barcelona Ingin Permanenkan Joao Cancelo, Tapi Cuma Mampu Bayar Segini Ke Manchester City


 berita bola - APA YANG TERJADI?

Berdasarkan laporan dari SPORT, Barcelona telah memberi isyarat kepada Manchester City bahwa mereka berniat untuk mempermanenkan Joao Cancelo musim panas ini. Mereka mengontrak pemain berusia 29 tahun dari City dengan status pinjaman setelah dia dibekukan dari skuad oleh Pep Guardiola menyusul banyak perselisihan di antara keduanya.

SITUASINYA

Tim Catalan masih harus melakukan pembicaraan dengan The Cityzens karena mereka tidak mampu membayar harga yang diminta mereka sebesar €40 juta (£34 juta/$43 juta) untuk pemain internasional Portugal tersebut. Kemungkinan besar City akan menyetujui penurunan harga atau kesepakatan pinjaman lain dengan klausul pembelian wajib pada tahun 2025.

TAHUKAH ANDA?

Cancelo sendiri sangat ingin bertahan di Camp Nou dan juga telah menunjukkan banyak harapan di bawah asuhan Xavi musim ini, setelah mencetak empat gol dan empat assist dalam 33 pertandingan di semua kompetisi.

APA SELANJUTNYA?

Cancelo akan berharap tampil sejak menit awal ketika Barca menghadapi Paris Saint-Germain pada leg pertama perempat-final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment