Tuesday, April 2, 2024

Kylian Mbappe Akan Jadi "Masalah Bagus" Bagi Real Madrid


 berita bola - Rodrygo melihat Mbappe akan menjadi “masalah yang bagus” bagi Real Madrid meski bintang Prancis itu mengancam masa depannya di Santiago Bernabeu.

APA YANG TERJADI?

Los Blancos sudah memiliki talenta-talenta hebat di depan, namun masih ada transfer besar lainnya yang sedang direncanakan. Pemenang Piala Dunia Mbappe diperkirakan akan pindah ke ibu kota Spanyol pada musim panas ini ketika kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir. Mereka juga memiliki kesepakatan untuk merekrut wonderkid asal Brasil, Endrick, yang akan bergabung ketika ia berusia 18 tahun pada Juli.

APA KATA RODRYGO?

Rodrygo terus menarik perhatian untuk saat ini dan siap menyambut penyerang bertalenta lainnya di Madrid: “Saya belum tahu tentang Mbappe. Saya pikir [transfer] itu hampir terjadi karena semua orang mengatakannya dan saya percaya Anda, tapi saya juga tidak tahu apa yang terjadi. Ada banyak dari kita [pemain yang berposisi sebagai striker di Madrid]. Kita akan lihat apa yang diputuskan pelatih.”

GAMBARAN BESAR

Pemain internasional Brasil itu menambahkan ketika ditanya apakah dia akan digeser untuk memberi ruang bagi Mbappe dan Endrick: “Saya tidak memikirkan apa pun... Saya hanya berpikir untuk fokus pada musim ini dan menyelesaikannya dengan baik, meraih sebanyak mungkin trofi. Tahun depan saya pikir itu masalah pelatih... Masalah yang bagus. Dan saya santai saja.”

BERIKUTNYA?

Vinicius Junior adalah pemain sayap menarik lainnya di Madrid, sementara ada pembicaraan bahwa Real akan menambahkan Erling Haaland ke koleksi ‘Galacticos’ mereka pada tahap tertentu. Apakah Rodrygo memiliki masa depan jangka panjang dengan Los Blancos – karena ia terikat kontrak hingga 2028 – masih harus dilihat.

No comments:

Post a Comment