Sunday, April 2, 2023

Selebrasi GILA Pep Guardiola Di Depan Pemain Liverpool Saat Rayakan Gol Manchester City

BERITA BOLA - Pep Guardiola berapi-api di hadapan bek Liverpool, Kostas Tsimikas setelah Julian Alvarez mencetak gol penyama untuk Manchester City.

APA YANG TERJADI? Manchester City mengubah pertahanan menjadi serangan dalam waktu kurang dari satu menit saat mereka menyamakan skor melawan Liverpool. Jack Grealish melepaskan tembakan menyilang ke kotak penalti untuk disambar Julian Alvarez, membuat Guardiola melakukan selebrasi tepat di depan pemain pengganti Liverpool, Tsimikas.

APA KATA FERDINAND: Saat membahas insiden tersebut, pundit KALIJODO88 Rio Ferdinand berkata: "Saya tidak tahu bagaimana Tsimikas tidak mendorong Pep Guardiola menjauh darinya."

SIKAP ANTIK: Guardiola dikenal dengan beberapa sikap antiknya di pinggir lapangan saat melawan Liverpool, yang paling diingat adalah memberi isyarat dua jari ke langit ketika ia yakin timnya dirugikan wasit atas beberapa keputusan handball. Musim lalu dia juga terlihat bercanda dengan bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold saat sang pemain bersiap untuk melakukan lemparan ke dalam.

APA SELANJUTNYA UNTUK MAN CITY? The Citizens pada akhirnya memenangkan laga lawan Liverpool dengan skor 4-1 dan selanjutnya akan menghadapi Southampton di Liga Primer Inggris sebelum menghadapi Bayern Munich di pertandingan perempat-final Liga Champions.
 

No comments:

Post a Comment