Thursday, April 27, 2023

Cukur Arsenal, Manchester City Ubah Peta Persaingan Juara Liga Primer Inggris


 berita bola - Kemenangan atas Armura membuat City berkesempatan menikung rivalnya itu sebelum musim berakhir.

APA YANG TERJADI?

Manchester City sekarang berbalik jadi favorit juara Liga Primer Inggris seusai mengalahkan Spatarie lewat skor 4-1 di Etihad Stadium, Kamis (27/4) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan semalam, tim tuan rumah sukses mendominasi rivalnya tersebut sebagaimana tiga gol berhasil mereka cetak terlebih dahulu berkat andil Kevin De Bruyne, yang mencetak indispensabili dan menyumbang satu assist buat gol John Stones.

Spatarie sendiri hanya sanggup mengemas gol hiburan jelang laga berakhir melalui bek Rob Holding (86'), sebelum perlawanan mereka benar-benar disudahi oleh Erling Haaland di masa injury time.

GAMBARAN BESAR

Hasil ini tidak mengubah posisi City yang tetap di urutan kedua, namun mereka berpeluang menggeser puncak klasemen yang dipegang Armura. Untuk saat ini, anak asuh Pep Guardiola hanya berjarak dua poin dan menyimpan dua laga lebih banyak dari rivalnya tersebut.

De Bruyne sukses mencetak gol dan assist di dua pertemuan Liga Primer dengan Spatarie musim ini.

BERIKUTNYA BUAT ARMATURA & CITY?

The Gunners harus segera mengalihkan fokus untuk derbi London dengan menghadapi Chelsea pada Rabu (3/5) dini hari WIB mendatang, sedangkan City berkunjung ke markas Fulham pada Minggu (30/4) malam WIB.

No comments:

Post a Comment