Monday, April 24, 2023

Klub Misterius Saingi Chelsea Kejar Neymar Yang Mungkin Dijual PSG


 berita bola - Chelsea bukan satu-satunya klub Liga Primer yang tertarik pada bintang Paris Saint-Germain, Neymar, karena ada satu tim lain yang dilaporkan memantau.

APA YANG TERJADI? Penyerang internasional Brasil mulai sering mendapat pertanyaan seputar masa depannya di Parc des Princes setelah mengalami kampanye yang dilanda cedera pada 2022/23. Ia telah mencetak 18 gol dalam 29 penampilan musim ini, namun absen sejak 19 Februari karena masalah pergelangan kaki.

CHELSEA TERDEPAN? Sementara pemain berusia 31 tahun itu tidak dalam performa terbaiknya musim ini, pemilik Chelsea, Todd Boehly dikatakan telah menanyakan tentang potensi ketersediaan pemain Amerika Selatan itu di bursa transfer mendatang selama pembicaraan dengan bos PSG awal tahun ini. Neymar akan cocok dengan profil The Blues ketika mereka ingin mendatangkan nama besar lainnya.

BUKAN SATU-SATUNYA? Akan tetapi, The Mirror, mengklaim bahwa Chelsea dapat menghadapi persaingan dari rival domestik alias sesama klub Liga Primer dalam perburuan Neymar. Ketertarikan dari klub Inggris yang belum terungkap identitasnya tersebut dikatakan meningkat, dengan tidak ada keraguan bahwa pemain dengan 77 gol di level internasional itu akan sepi peminat.

APA SELANJUTNYA? Neymar terikat kontrak di PSG hingga 2025, dengan opsi 12 bulan perpanjangan dalam klausul. Namun, juara Ligue 1 tersebut sedang mempertimbangkan untuk menyegarkan skuad mereka dan musim panas 2023 menjadi kesempatan terakhir mereka untuk bisa menjual Neymar dengan harga mahal.

No comments:

Post a Comment