Saturday, April 8, 2023

Pep Guardiola: Erling Haaland Di Level Lionel Messi & Cristiano Ronaldo


 berita bola - Pep menyanjung setinggi langit penyerangnya tersebut, bahkan menyandingkannya dengan dua megabintang dunia.

Erling Haaland mencetak dua gol saat Manchester City mengalahkan Southampton 4-1 di St Mary's Stadium pada Sabtu (8/4) malam WIB, menggenapi torehan golnya di Liga Primer menjadi 30 hanya dalam 27 penampilan.

Pep lantas memuji striker Norwegia itu karena mengubah pertandingan melawan The Saints dan membandingkannya dengan penyerang legendaris Messi dan Ronaldo.

APA YANG DIKATAKAN?

"Gol kedua sungguh luar biasa. Tidak mudah memungut bola di langit dan meletakkannya di atas rumput," ujarnya kepada Match of the Day. "Bakatnya sangat bagus. Kami membutuhkannya. Babak pertama bukan level terbaik kami tetapi dia mengubah permainan. Berkaitan dengan topskor, kita menjalani dua dekade yang luar biasa bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tetapi dia berada di level itu. Dia mencetak banyak gol. Saya sangat senang dengan 65 menitnya pasca sembuh dari cedera dan dia membantu kami lagi."

GAMBARAN BESAR

Haaland tampil sensasional sejak bergabung dengan City dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Pemain berusia 22 tahun itu juga berperan penting di Liga Champions untuk The Citizens, mencetak 10 gol hanya dalam enam penampilan di kompetisi tersebut.

Haaland akan berusaha mempertahankan performanya yang luar biasa saat timnya menghadapi Bayern Munich di Liga Champions tengah pekan ini.

No comments:

Post a Comment