Friday, April 21, 2023

Chelsea Bisa BERJODOH Dengan Julian Nagelsmann, Tapi Ditinggal Salah Satu Asisten Pelatih


 berita bola - Chelsea mendapat dorongan dalam upaya perburuan Julian Nagelsmann, namun asisten pelatih Anthony Barry bakal cabut ke Bayern Munich.

APA YANG TERJADI? Asisten pelatih yang dekat dengan Thomas Tuchel akan segera pindah ke Bayern Munich. Menurut The Times, kedua klub akhirnya menyepakati biaya kompensasi untuk Anthony Barry dan juru taktik asal Inggris itu akan segera bergabung kembali dengan sang manajer Jerman. Ia telah diminta untuk meninggalkan tempat latihan Chelsea Stamford Bridge saat kedua klub sibuk menegosiasikan biaya yang tepat.

CALON MANAJER BARU: Kesepakatan itu juga membantu Chelsea untuk melanjutkan perekrutan Nagelsmann karena adanya skema kontrak yang rumit, dengan manajer asal Jerman itu secara efektif masih terikat dengan Bayern. Manajer berusia 35 tahun itu telah bertemu dengan Paul Winstanley dan Laurence Stewart, co-sportsing director Chelsea, dan diyakini berada di daftar teratas calon manajer baru The Blues.

SIAPAKAH BARRY? Manajer interim Chelsea saat ini, Frank Lampard, adalah yang menemukan Barry dan membawanya ke Chelsea pada tahun 2020. Di bawah Tuchel, ia bertanggung jawab atas pelatihan bola mati The Blues dan juga berpartisipasi aktif dalam perencanaan dan persiapan pertandingan. Barry juga membantu staf kepelatihan Roberto Martinez di tim nasional Portugal

APA SELANJUTNYA? Barry, yang berperan penting dalam pesta juara Chelsea di Liga Champions pada 2021, akan terbang ke Munich dalam beberapa hari ke depan.

No comments:

Post a Comment