Wednesday, April 12, 2023

Rating Pemain Manchester City Vs Bayern Munich: Erling Haaland Pecah REKOR Lagi & Ruben Dias SOLID Dalam Kemenangan Liga Champions


 berita bola - Striker Norwegia itu mencetak golnya yang ke-45 musim ini saat tim asuhan Pep Guardiola menginjakkan satu kaki di semi-final dengan kemenangan 3-0.

Manchester City tidak selalu membuat segalanya mudah bagi diri mereka sendiri dalam pertandingan-pertandingan Liga Champions yang krusial, tapi tidak kali ini saat menghadapi tim elite Bayern Munich dan menatap leg kedua perempat-final mereka dengan keunggulan agregat nyaman 3-0.

Pertahanan City sempat mendapat gempuran nyata dari Bayern sebelum Rodri menghadirkan perbedaan dengan golnya yang lahir dari tendangan luar biasa dari luar kotak penalti.

Bayern membaik setelah jeda turun minum dan 15 menit awal babak kedua menegangkan bagi suporter City, yang pernah menyaksikan tim mereka harus melepas keunggulan berharga di laga-laga penting Eropa.

Tapi itu tidak terjadi, Erling Haaland muncul untuk memberi assist yang berbuah gol sundulan Bernardo Silva untuk menggandakan keunggulan City sebelum tendangan voli pemain Norwegia itu menjadi gol ketiga bagi City sekaligus memecahkan rekor lain, menjadi pemain pertama yang bermain di Liga Primer Inggris yang sukses mencetak 45 gol dalam satu musim di semua kompetisi - dan ia masih memiliki dua bulan lagi untuk meningkatkan jumlah golnya yang sudah sangat masif!

KALIJODO88 mengulas rapor para pemain Manchester City usai pertandingan luar biasa mereka lawan tim top di Etihad...

No comments:

Post a Comment