Tuesday, April 11, 2023

Pulang Ke Barcelona? Lionel Messi Cuma Tinggal Tunggu Telepon Presiden Joan Laporta


 berita bola - Lionel Messi dilaporkan sedang menunggu panggilan dari presiden Barcelona, Joan Laporta sebelum membuat keputusan kembali ke Camp Nou.

APA YANG TERJADI? Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu mengintip peluang untuk membuka jalan kembali ke Catalunya di saat kontraknya di Paris Saint-Germain akan habis. Dengan belum adanya kesepakatan kontrak baru yang tercapai di Paris, superstar Argentina itu bisa berstatus tanpa klub pada musim panas ini.

PINTU YANG TERBUKA: Beberapa tokoh terkemuka di Barcelona, termasuk Laporta, membiarkan pintu terbuka bagi Messi untuk kembali ke Spanyol. Namun, belum ada pendekatan resmi yang dibuat, dengan PSG masih menjadi satu-satunya pihak yang mengajukan tawaran resmi sejauh ini perihal kontrak. Messi berharap situasi segera berubah, dengan Mundo Deportivo mengadakan ia sedang menunggu kontak dari Blaugrana.

BELUM ADA KEJELASAN: Laporta telah berbicara dengan ayah Messi, tetapi tidak dengan sang pemain sendiri. Bos Barca Xavi adalah salah satu dari mereka yang telah membicarakan kemungkinan kembalinya mantan rekan setim yang ia "cintai" itu, namun pada tahap ini masih belum ada hal yang jelas mengenai masa depan GOAT sepakbola tersebut.

APA SELANJUTNYA? Messi mencatatkan 672 gol untuk Barca selama periodenya memperkuat klub raksasa La Liga tersebut, membantu mereka meraih 10 gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions sebelum dipaksa pergi ke Paris di tengah kesulitan keuangan di Camp Nou yang membuatnya tidak mungkin menandatangani kontrak baru dengan Barca

No comments:

Post a Comment