Saturday, April 15, 2023

Perburuan Gelar Arsenal-Man City, Pep Guardiola: Satu Kekalahan, Ini Berakhir!


 berita bola - City mengincar trigelar musim ini, sedangkan trofi Liga Primer menjadi satu-satunya fokus Arsenal.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa jadwal padat dapat menguntungkan mereka dalam perburuan gelar melawan Arsenal.

Man City kini hanya terpaut enam angka dari Arsenal yang menempati puncak klasemen sementara dengan satu pertandingan di tangan.

Jika City mampu memenangkan sisa delapan laga (termasuk kontra Arsenal dalam dua pekan mendatang), mereka dipastikan akan mempertahankan gelar juara Liga Primer.

"Sejujurnya, saya tidak tahu. Terkadang ketika kami bertanding setiap beberapa hari, kami berada dalam ritme, dan itu membantu fokus kami. Terkadang ketika kami hanya memainkan satu pertandingan, kami kehilangan fokus," ucap Guardiola, Jumat (14/4).

"Ketika Anda bermain di hari Sabtu dan kemudian Selasa atau Rabu, fokus para pemain adalah (sepakbola). Satu pertandingan sepekan, Anda memiliki dua hari libur, Anda harus kembali, mendapatkan ritme itu kembali, Anda kehilangan rasa. Para pemain melakukan segalanya untuk terus berjalan."

"Semua orang tahu bahwa jika kami kalah, itu akan berakhir. Itu adalah cara terbaik untuk bersaing. Dalam setiap aksi sepak ola, para pemain merasa bahwa mereka harus menang karena jika tidak mereka akan kalah."

"Kenyataannya adalah kami tertinggal enam poin. Tidak ada jaminan bahwa kami akan memenangkan pertandingan tunda melawan tim terbaik di dunia di markas Brighton. Tidak ada tim yang lebih baik dalam sepakbola modern dalam distribusi bola dari kiper ke area gawang lawan."

"Kemudian kami akan menjamu Arsenal. Tidak ada jaminan untuk memangkas poin, kami harus menang. Ketika pertandingan berakhir imbang, kita akan lihat yang terjadi," pungkasnya.

Satu langkah Man City telah berada di semi-final Liga Champions dan final Piala FA. Terdekat, The Citizens bakal menjamu tim yang tengah limbung Leicester City pada pekan ke-31 Liga Primer di Stadion Etihad, Sabtu (15/4).

No comments:

Post a Comment