Saturday, April 29, 2023

'Mana Paul Pogba Yang Dulu?!' - Massimiliano Allegri Kecewa Bintang Juventus Itu Kini Memble


 berita bola -Bos Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan rasa frustrasinya pada masalah cedera Paul Pogba sejak kembali ke klub.

APA YANG TERJADI? Pemain internasional Prancis itu kembali secara sensasional ke klub Turin pada awal musim ini, tetapi sejak itu diganggu oleh masalah cedera yang berulang. Pogba pertama kali membutuhkan operasi lutut pada awal September, sebelum kembali mengalami masalah pada otot pahanya saat menjalami pemulihan. Masalah adduktor terbarunya yang diderita pada bulan Maret membuat gelandang tersebut telah melewatkan 47 pertandingan di semua kompetisi, dan baru mengumpulkan 74 menit bermain sepakbola musim ini.

APA KATANYA: Ditanya tentang berita cedera timnya untuk pertemuan Serie A mereka dengan Bologna, Senin (1/5), Allegri mengungkapkan rasa frustrasinya pada pemain Prancis itu, mengatakan kepada reporter: "Pogba telah menganggur selama setahun. Dan ia tidak dalam kondisi terbaik untuk bermain. Saya ingin mendukung Pogba ketika saya pertama kali melatihnya, tetapi saat ini tidak demikian. Biasanya, semakin lama seseorang absen, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih. Ada studi. Semuanya normal."

"Tidak mudah memainkan 30 pertandingan di Juventus atau 40. Bahkan yang bagus… Suatu kali, dengan Buffon, ia mengatakan kepada saya: 'Saya tiba di tahun pertama saya di Juve dan saya tidak mengerti apa-apa, di tahun kedua saya tidak tidak menyadarinya'. Juve adalah hal yang unik, ada tekanan, hal-hal lain... Ada masa pertumbuhan. Kita harus menatap ke depan dan bergerak maju, tidak melupakan tujuan. Sekarang adalah saat yang paling sulit, saat ini."

MUSIM YANG SULIT: Seperti kata Allegri, Nyonya Tua sedang memasuki tahap krusial di musim mereka. Mereka akan berusaha untuk memaksimalkan pembatalan pengurangan 15 poin di liga setelah sebelumnya disanksi karena kasus laporan keuangan palsu. Sementara Allegri berhasil menjaga momentum timnya selama periode itu, tapi belakangan merosot karena Juventus agal menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan sekarang hanya terpaut tiga poin dari terancam lengser dari zona Liga Champions.

APA SELANJUTNYA? Setelah tersingkir dari semi-final Coppa Italia oleh Inter Milan, satu-satunya fokus domestik Juve adalah mengamankan posisi empat besar. Setelah perjalanan tandang ke Bologna pekan ini, Allegri akan memimpin timnya di kandang melawan Lecce pada 3 Mei.

No comments:

Post a Comment