Saturday, April 22, 2023

Julian Nagelsmann MENOLAK Jadi Manajer Baru Chelsea


 berita bola - Julian Nagelsmann dilaporkan tidak lagi masuk dalam bursa manajer baru Chelsea.

APA YANG TERJADI? Mantan bos Bayern Munich itu sebelumnya dianggap sebagai salah satu pilihan terdepan untuk menjadi manajer baru di Stamford Bridge. Namun, menurut Fabrizio Romano, Nagelsmann tidak lagi menganggap dirinya sebagai kandidat untuk menjadi manajer baru The Blues.

TANDA TANYA BESAR:Tidak jelas mengapa juru taktik asal Jerman itu menarik diri dari bursa pencalonan manajer baru Chelsea, tapi kabar ini menjadi dorongan bagi para manajer lain yang berlomba-lomba menjadi pengganti Graham Potter di London barat.

SIAPA KANDIDAT LAINNYA? Sebelumnya pada hari Jumat (21/4), bahwa Chelsea sedang mempertimbangkan empat nama untuk menjadi manajer baru mereka: Nagelsmann, Mauricio Pochettino, Vincent Kompany dan satu nama lainnya. Dengan Nagelsmann sudah undur diri, Pochettino sekarang menjadi yang terdepan. Luis Enrique adalah salah satu nama lainnya yang dikaitkan dengan kursi panas di Stamford Bridge.

KERUGIAN BESAR? Chelsea telah bergerak jauh, terlalu lambat dalam proses menemukan pengganti Graham Potter. Mereka punya pengalaman gerak cepat mengganti manajer satu dengan yang lain, dan mengingat kualitas beberapa nama yang tersedia, tidak perlu berlama-lama dengan hal itu mengingat musim mereka yang sudah amburadul. Kegagalan mendapatkan Nagelsmann adalah kerugian besar, dan sekarang opsi mereka makin terbatas, hanya menyisakan Mauricio Pochettino atau Luis Enrique yang sangat layak untuk mereka rekrut - Asisten Editor KALIJIDI88, Krishan Davis.

APA SELANJUTNYA? Nagelsmann masih bisa tergoda untuk melatih di tempat lain pada musim panas ini, dengan rumor Paris Saint-Germain, Tottenham dan Real Madrid yang ingin mencari manajer baru. Sementara itu, Chelsea akan melanjutkan perburuan manajer mereka dengan hati-hati sambil mencoba untuk memperbaiki pencapaian di bawah bos interim Frank Lampard.

No comments:

Post a Comment