Sunday, April 16, 2023

Frank Lampard Isyaratkan Pemain Chelsea LOYO & Tak Punya Rasa Bangga!


 berita bola - Di mana rasa bangga bermain untuk Chelsea? Menurut Lampard itu harus dimiliki oleh pemain.

APA YANG TERJADI? Beberapa hari setelah Chelsea kalah 2-0 di tangan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, Chelsea kembali kalah, kali ini dengan skor 2-1 oleh Brighton, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Mereka sekarang enam pertandingan tanpa kemenangan dan Frank Lampard selaku manajer interim mengatakan, banyak yang harus diubah jika mereka ingin menghindari kekalahan melawan Madrid pada leg kedua nanti.

Legenda Chelsea itu mengisyaratkan masalah energi dan mental para pemain. Mengindikasikan pemain loyo dan belum punya rasa bangga bermain untuk The Blues.

APA YANG DIKATAKAN: "Saya sudah berada di klub selama sembilan hari, saya tidak menyukai apa yang saya lihat hari ini. Saya tidak akan mencoba dan mendandani itu dengan cara apa pun. Kami harus benar-benar jujur tentang itu," katanya kepada KALIJODO88.

"Pertandingan hari ini, seharusnya ada perasaan ketika Anda bermain untuk Chelsea dengan melibatkan kebanggaan. Kami harus berbuat lebih banyak untuk hari Selasa [melawan Real Madrid]. Untuk sampai ke sana, perlu ada energi baru. Itu harus kembali!"

GAMBARAN BESAR: Chelsea telah kalah dalam ketiga pertandingan mereka di bawah Lampard dalam tugas keduanya mengelola klub dan membutuhkan peningkatan drastis jika mereka ingin mendapatkan sesuatu melawan Madrid.

Sebagai bos sementara, Lampard mengakui bahwa timnya pantas dikalahkan oleh Brighton -- kekalahan yang membuat mereka berada di urutan ke-11 di klasemen Liga Primer Inggris.

APA BERIKUTNYA? Chelsea harus kerja keras ketika menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions, di Stamford Bridge, 19 April nanti.

No comments:

Post a Comment