Thursday, April 13, 2023

Kiper Juventus Wojciech Szczesny Tinggalkan Pertandingan Liga Europa Sambil Menangis


 berita bola - Szczesny dalam kondisi tidak nyaman setelah meminta untuk ditarik keluar saat pertandingan Liga Europa Juventus melawan Sporting CP.

Wojciech Szczesny meninggalkan lapangan sambil menangis di leg pertama babak perempat-final Liga Europa melawan Sporting CP pada Jumat (14/4) dini hari WIB tadi.

Sang kiper terlihat memberi isyarat dan menyentuh dadanya. Rekan setimnya yakni Arkadiusz Milik dan Manuel Locatelli juga dipanggil ke bangku cadangan untuk meminta bantuan.

Pemain internasional Polandia itu kemudian keluar lapangan sambil menangis di Stadion Allianz dan dihibur oleh kedua pemain saat ia pergi. Mattia Perin menggantikan Szczesny di bawah mistar Juventus.

GAMBARAN BESAR

Szczesny diganti karena dia mengalami sesuatu yang disebut tachycardia. Kiper itu sudah menjalani pemeriksaan medis awal di lapangan tetapi sekarang akan mengikuti tes lebih lanjut untuk mencoba dan memahami apa yang terjadi selama pertandingan.

APA YANG DIKATAKAN?

Juventus membagikan kabar soal Szczesny selama pertandingan untuk meyakinkan para suporter. "Setelah pemeriksaan awal, Tek [panggilan karibnya] baik-baik saja," demikian unggahan pihak klub di Twitter.

Juventus bertandang ke markas Sassuolo di Serie A pada hari Minggu sebelum menghadapi Sporting di Portugal untuk leg kedua perempat-final mereka dalam waktu seminggu.

No comments:

Post a Comment