Monday, April 10, 2023

Jurgen Klopp Takut Lihatnya! Mohamed Salah Mungkin Tak Lagi Jadi Penendang Penalti Liverpool


 berita bola - Klopp sempat 'merayakan' kegagalan Salah mencetak gol dari titik putih 😅

Liverpool bisa saja mengamankan tiga poin atas tamu mereka, Arsenal, pada pekan lanjutan Liga Primer Inggris 2022/23, di Anfield, Minggu (9/4) malam WIB.

Sayangnya, laga itu berkesudahan 2-2 dengan Mohamed Salah gagal menyempurnakan tugasnya sebagai eksekutor penalti pada menit ke-58.

Tendangan bintang asal Mesir itu menyamping tipis dari gawang Arsenal yang dikawal Aaron Ramsdale, dan itu adalah kegagalan kedua Salah dalam penalti, musim ini.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool, tidak menutup kemungkinan bahwa bisa jadi ke depannya Salah tak lagi jadi penendang utama Liverpool jika mendapat penalti.

Sosok asal Jerman itu pun nampak takut melihat Salah mengambil penalti, ogah menatap ke arah gawang. "Itu adalah sesuatu yang akan saya bahas nanti, tidak di sini," ucap Klopp soal peluang Salah diganti sebagai penendang penalti nantinya.

"Saya cuma mau lihat penalti setelah pertandingan. Beberapa orang dalam kerumunan bereaksi, jadi jika Anda tidak melihat penalti, Anda akan bereaksi terhadap apa yang Anda lihat dari penonton. Saya lihat beberapa orang menyangka bola masuk, tapi nyatanya tidak," tuturnya.

Yang lucu, Klopp sempat kelihatan meninju ke udara seakan merayakan gol dari Salah. Tapi kemudian, sosok yang memang dikenal ekspresif itu sadar bahwa Salah gagal.

"Dia [Salah] gagal mencetak gol. Jadi itu sebabnya untuk sesaat saya melakukan tinju, dan kemudian saya menyadari, 'Oh, Mo tidak merayakannya.' Dan kemudian saya menyadari bola tak masuk. Itu dia."

No comments:

Post a Comment