Saturday, March 23, 2024

Transfer Kylian Mbappe Ke Real Madrid Dituding Hanya Demi Puaskan Ego Florentino Perez


 berita bola - Aktor Amerika Viggo Mortensen mengklaim Madrid "tidak membutuhkan Mbappe", dan transfer tersebut hanya untuk memenuhi "ego" presiden Perez.

APA YANG TERJADI?

Pada Februari kemarin, Kylian Mbappe memberi tahu rekan satu klubnya dan staf pelatih di Paris Saint-Germain bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim 2023/24 untuk bergabung dengan Real Madrid. Raksasa Spanyol itu dilaporkan mendekati pemain tersebut pada Januari sebelum menyetujui kesepakatan secara lisan.

GAMBARAN BESAR

Aktor Lord of the Rings Mortensen, yang merupakan penggemar berat Los Blancos, baru-baru ini buka-bukaan tentang transfer Mbappe ke klub favoritnya di mana ia mengecam presiden Florentino Perez karena mengontrak pemain Prancis itu, meski mereka 'tidak membutuhkannya.'

APA YANG DIKATAKAN?

Berbicara kepada La Provence, aktor tersebut mengatakan, "Real Madrid tidak membutuhkan Kylian Mbappe. Itu hanya untuk ego presiden Florentino Perez. Menurut saya, dengan Jude Bellingham dan Rodrygo, kami memiliki apa yang kami butuhkan, itu [Mbappe] tidak perlu. Dia seharusnya datang ke Real dua tahun lalu. Sudah terlambat."

BERIKUTNYA BUAT MBAPPE?

Pemain berusia 25 tahun ini dipanggil ke skuad Prancis di jeda internasional bulan ini melawan Jerman dan selanjutnya akan bermain melawan Chile pada 26 Maret.

No comments:

Post a Comment