Tuesday, March 19, 2024

Meski Berstatus Raja Liga Champions, Mengapa Real Madrid Sekarang Jadi 'Tim Kecil' Di Hadapan Manchester City?


 berita bola - Belakangan, Madrid menjadi tim yang inferior di hadapan Man City.

APA YANG TERJADI?

Tak ada yang bisa membantah, Real Madrid sampai sekarang masih berstatus sebagai raja Liga Champions dengan koleksi 14 trofi yang telah dimenangkan mereka dalam sejarah klub.

Meski begitu, dewasa ini Los Blancos bisa dikatakan telah menjadi 'tim kecil' di hadapan Manchester City, yang notabene masih terhitung 'anak bawang' di kancah Eropa. Bagaimana bisa?

Sebagaimana dibeberkan Opta, Madrid hanya bisa menang sekali dalam enam pertempuran terakhir melawan The Citizens di Liga Champions, di mana lima sisanya berakhir tak menyenangkan bagi klub ibu kota Spanyol

GAMBARAN BESAR

Madrid semakin terlihat inferior di hadapan Man City karena tim pertama telah kebobolan rerata 1,7 gol per laga saat melawan Manchester Biru di kompetisi kasta teratas Eropa itu, terbanyak dari lawan yang telah mereka hadapi lima kali lebih itu.

APA SELANJUTNYA BAGI MADRID DAN CITY?

Untuk saat ini, kedua tim akan memasuki jeda internasional sebelum kembali ke ajang liga lalu memainkan bentrokan leg pertama pada 10 April mendatang di Santiago Bernabeu. Man City gantian menjamu Madrid di Etihad Stadium delapan hari berselang.

No comments:

Post a Comment