Monday, March 25, 2024

Klub-Klub Bundesliga Antre, Tunggu Kabar Pemecatan Erik Ten Hag Di Manchester United


 berita bola - Tim-tim top Bundesliga Jerman, termasuk Munich, tertarik mempekerjakan ten Hag bila nanti dia dipecat Man United.

APA YANG TERJADI?

Manajer Manchester United Erik ten Hag dilaporkan sukses menarik minat dari deretan klub Bundesliga Jerman.

Juru taktik berkebangsaan Belanda itu saat ini masih dalam situasi tak pasti di Old Trafford, apakah dirinya akan dipertahankan di akhir musim atau datang surat pemecatan untuknya.

Menurut Daily Star, jika pada akhirnya eks pelatih Ajax itu dibebastugaskan, maka dia tidak akan sepi peminat mengingat klub-klub Jerman sudah mulai antre untuk tanda tangannya.

GAMBARAN BESAR

Menurut spekulasi yang berkembang, ten Hag ditaksir tim-tim yang kemungkinan besar tanpa pelatih di akhir musim nanti. Bayern Munich akan ditinggal Thomas Tuchel di akhir musim, demikian pula Bayer Leverkusen yang disebut-sebut bakal kehilangan Xabi yang tampak akan menuju Liverpool.

Selain dua tim top di atas yang tertarik pada ten Hag, VfB Stuttgart juga cukup terpincut dengan profile pelatih plontos itu dan siap bersaing untuk mendapatkan jasanya.

APA SELANJUTNYA BAGI TEN HAG?

Kendati demikian, prioritas ten Hag adalah tetap bertahan di Liga Primer, di mana meski pun pada akhirnya dia dipecat, dia berharap ada klub Inggris lainnya yang tertarik mengontraknya.

Selama melatih Man United, ten Hag telah berhasil mempersembahkan satu trofi di musim lalu: Piala Liga Inggris.

No comments:

Post a Comment