Saturday, March 23, 2024

Pengakuan Jujur Bruno Fernandes Yang Bisa Picu Amarah Fans Manchester United: Pep Guardiola Adalah Pelatih Terbaik Dunia!


 berita bola - Fernandes tak sungkan menyebut Guardiola adalah pelatih terbaik dunia dan City adalah tim yang semua ingin berkiblat pada mereka.

APA YANG TERJADI?

Kapten Manchester United Bruno Fernandes membuat klaim sensasional yang berisiko memicu amarah fans Setan Merah tentang Pep Guardiola, manajer dari klub rival abadi.

Jelang laga derby Manchester kontra City, gelandang berbakat Portugal itu memuji setinggi langit juru taktik Spanyol itu.

Bahkan, bagi Fernandes, Guardiola adalah sosok yang telah merevolusi gaya bermain sepakbola ke level yang tak pernah ada sebelumnya.

APA YANG DIKATAKAN?

"Kita bicara tentang pelatih terbaik di dunia, tanpa ada keraguan. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah menjadi pelatih terbaik di dunia," tutur Fernandes kepada A Bola.

"Dia mungkin pelatih yang paling banyak mengubah permainan sepakbola. Dewasa ini, semua orang ingin menjadi Guardiola. Tidak perlu menyembunyikan itu," ungkap Fernandes.

LEBIH LANJUT

Fernandes lebih lanjut tak malu-malu mengakui, semua tim kini ingin meniru gaya bermain Man City mengingat kesuksesan yang mereka dapatkan selama berada bawah komando Guardiola.

"Semua tim, dari divisi dua hingga satu, semua tim berusaha bermain seperti City dan semua pemain mencoba untuk menemukan dinamisme yang dimiliki City, karena terbukti hasilnya dan kesuksesannya," lanjutnya.

"Bagi saya, mendapatkan pujian dari seorang pealtih seperti Guardiola adalah sesuatu yang luar biasa, sebab seperti yang saya bilang, kita bicara tentang pelatih yang saya benar-benar apresiasi, yang bagi saya hari ini dia adalah pelatih terbaik dunia," pungkas Fernandes.

No comments:

Post a Comment