Saturday, March 30, 2024

Bursa Manajer Bayern Munich: Apakah Zinedine Zidane Masuk Daftar Target?


 berita bola - Mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan tidak masuk dalam daftar untuk menggantikan manajer Bayern Munich Thomas Tuchel.

APA YANG TERJADI?

Reporter KALIJODO88 Florian Plettenberg mengklaim Zinedine Zidane tidak akan menggantikan Thomas Tuchel di Bayern Munich, sementara Roberto De Zerbi dari Brighton serta pelatih Jerman Julian Nagelsmann – yang melatih tim Bavaria antara 2021-23 – termasuk di antara target utama mereka. Hal ini terjadi beberapa jam setelah kandidat terdepan mereka yakni bos Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, mengatakan dia akan tetap bertahan di klub Bundesliga tersebut.

SITUASINYA

Keputusan Alonso untuk bertahan di Leverkusen – yang berada di puncak klasemen Bundesliga – telah mengejutkan seluruh dunia sepakbola. Baik Bayern maupun Liverpool memandangnya sebagai target nomor satu mereka, namun kesetiaannya membuat kedua raksasa Eropa itu harus mencari di sosok lain.

TAHUKAH ANDA?

Zidane, yang melatih Real Madrid antara 2016-2018 dan 2019-2021, memenangkan La Liga dua kali dan Liga Champions tiga kali sebagai manajer Los Blancos, tetapi tampaknya masa istirahatnya akan terus berlanjut.

APA SELANJUTNYA?

Sementara spekulasi terus meningkat mengenai siapa yang akan menggantikan Tuchel musim panas ini, Die Roten akan melakoni Der Klassiker menghadapi Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga, Minggu (31/3) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment