Thursday, March 14, 2024

Sadar Diri Bapuk Sejak Gabung Manchester United, Antony Ikhlas Dijadikan Pemain Cadangan Untuk Ke Depannya


 berita bola - Antony setuju, untuk saat ini dia lebih baik dijadikan pemain cadangan saja.

Antony disebut-sebut bisa menerima statusnya dari pemain inti menjadi pemain cadangan. Dia diklaim telah mengakui bahwa dirinya tidak cukup pantas untuk menjadi pemain starter di skuad Erik ten Hag.

Pemain internasional Brasil itu tertatih-tatih meniti karier sejak bergabung ke Old Trafford, di mana dia kesulitan mencatatkan gol mau pun assist di banyak pertandingan.

Kendati kepindahannya dari Ajax pada 2022 lalu memakan biaya yang sangat mahal yakni £85 juta atas permintaan ten Hag, Antony kini dihadapkan pada kenyataan bahwa dia akan jadi pemain cadangan Man United untuk ke depannya.

Menurut The Athletic, Antony telah diberitahu bahwa dia harus berkembang dan meningkatkan permainannya jika ingin kembali masuk dalam seleksi tim inti ten Hag.

Sang pemain pun bisa menerima dengan lapang dada kebijakan ten Hag itu dan siap bekerja keras, yang mungkin akan berjalan selama berminggu atau berbulan-bulan hingga dia kembali menemukan performa terbaiknya.

Terkait apakah dia akan bertahan di Man United pada akhir musim nanti, segala sesuatunya masih belum ditentukan. Namun yang jelas, pihak klub ingin memangkas kerugian yang dialami mereka.

Dalam hampir dua musimnya memperkuat Man United, Antony telah mencatatkan total 73 penampilan di lintas ajang, mencatatkan total sembilan gol.

No comments:

Post a Comment