Friday, March 8, 2024

AS Roma Pesta Gol Vs Brighton, Daniele De Rossi: Seharusnya Tidak Sebanyak Itu


 berita bola - Daniele De Rossi menilai bahwa Brighton bermain bagus dan tidak layak kalah dengan skor 4-0 dari Roma.
 
APA YANG TERJADI? Daniele De Rossi mengaku sangat puas dengan performa anak asuhnya ketika menang 4-0 atas Brighton pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadio Olimpico, Jumat (8/3) dini hari WIB. Tetapi, ia juga mengklaim bahwa Seagulls tak layak kalah empat gol tanpa balas karena De Rossi menilai bahwa permainan Brighton juga sangat bagus.

APA YANG DIKATAKAN? "Saya pikir Anda mempersiapkan diri untuk pertandingan seperti ini dengan menghormati lawan Anda. Semakin saya menghormati lawan dan semakin saya berusaha menghentikan mereka bermain sesuai keinginan mereka. Tim asuhan Roberto [De Zerbi] memikirkan tim ketika mereka menguasai bola, jadi Anda harus memutuskan apakah akan menunggu mereka di garis awang atau tidak memberi mereka waktu untuk berpikir," kata De Rossi dikutip dari situs resmi klub.

"Skornya mungkin menunjukkan bahwa saya menghasilkan sebuah mahakarya, tapi hasilnya bukanlah cerminan sebenarnya dari permainan tersebut. Mereka seharusnya bisa mendapatkan lebih. Penjaga gawang kami melakukannya dengan baik. Kami memberikan beberapa peluang, seperti yang Anda harapkan melawan tim seperti ini."

APA LAGI? De Rossi menambahkan soal permainan anak asuhnya: "Para pemain saya hampir sempurna. Saya tidak akan mengatakan sempurna karena tidak ada yang sempurna dan mereka akan berhenti bekerja serta berusaha untuk meningkatkannya. Tapi mereka melakukan ini dengan fantastis, karena saya tidak tahu seberapa sering Dybala dan Lukaku berlari tanpa bola."

"Mereka bekerja keras dan itulah yang ingin saya lihat. Saya melihat Dybala melakukan tekel ke kiri, kanan dan tengah. Jika Anda tidak punya sikap seperti ini, Anda bisa jadi 'sudah kenyang'. Tetapi, seperti yang saya katakan, saya rasa kami tidak pantas mendapatkan keunggulan sejauh ini."

APA SELANJUTNYA? Sebelum melakoni leg kedua pekan depan, baik Roma dan Brighton bakal bertarung di liga mereka masing-masing, dengan Giallorossi akan melawan Fiorentina pada lanjutan Serie A sedangkan Seagulls menghadapi Nottingham Forest di Liga Primer.

No comments:

Post a Comment