Monday, March 11, 2024

Erik Ten Hag KEMBALI Ke Ajax?! Bareng Pelatih Liverpool, Bos Manchester United Masuk Radar Amsterdam


 berita bola - Erik ten Hag berpotensi kembali ke Ajax, setelah bos Manchester United itu masuk daftar calon pelatih baru De Godenzonen.

APA YANG TERJADI?

Ajax akan dilatih manajer baru pada musim 2024/25, mengingat John van' t Schip hanya bertindak sebagai pelatih interim untuk saat ini. Musim ini, ia ditugasi menstabilkan situasi di raksasa Amsterdam tersebut, yang sempat menghuni dasar klasemen Eredivisie.

AJAX INCAR TEN HAG?

Erik ten Hag terbukti mampu melebihi ekspektasi di Johan Cruyff Arena, memandu Ajax juara Eredivisie tiga musim berturut-turut sebelum akhirnya dicaplok Manchester United pada 2022. Ia juga berjasa mengakhiri puasa gelar enam tahun Setan Merah dengan menjuarai Piala Liga di musim debutnya di Old Trafford.

MAN UNITED PECAT TEN HAG?

Kendati demikian, Man United mempertimbangkan kemungkinan ganti pelatih setelah inkonsistensi Ten Hag dan timnya sepanjang 2023/24 - ditambah dengan masuknya Sir Jim Ratcliffe sebagai co-owner dan pemegang operasional sepakbola yang baru. Ten Hag mungkin dipecat di musim panas jika ia gagal mengantarkan Marcus Rashford cs finis di zona Liga Champions dan/atau gagal juara di Piala FA.

PELATIH LIVERPOOL TURUT MASUK RADAR

Namun Ajax menyadari bahwa mendapatkan Ten Hag mungkin merupakan ambisi yang muluk-muluk. Dengan demikian, The Mirror melaporkan bahwa raksasa Belanda itu juga mempertimbangkan asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders – mengingat kepergian Jurgen Klopp mungkin berdampak pada departemen kepelatihan Anfield. Lijnders sebelumnya pernah melatih klub Eredivisie NEC Nijmegen dan mengenal dekat bintang Ajax Jordan Henderson saat keduanya sama-sama bekerja di Liverpool.

No comments:

Post a Comment