Sunday, March 17, 2024

Target £100 Juta! Manchester City Siapkan Tawaran Untuk Gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes


 berita bola - Manchester City dilaporkan akan melayangkan tawaran untuk mengontrak gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes pada musim panas ini.

APA YANG TERJADI?

Menurut AS, Pep Guardiola sangat ingin merekrut gelandang top untuk bermitra dengan maestro Spanyol Rodri di masa mendatang. Laporan tersebut selanjutnya menyatakan bahwa ada semakin banyak opsi yang dipertimbangkan oleh klub – dengan pemain Aston Villa Douglas Luiz dan bintang Bayern Munich Joshua Kimmich juga sedang dipantau.

Namun, rumor menyebutkan bahwa yang menjadi target utama City adalah pemain internasional Brasil Guimaraes, setelah bintang milik Newcastle itu diklaim “di atas segalanya” dalam daftar transfer musim panas ini.

APA KATA GUARDIOLA?

Berbicara tentang bakat gelandang Newcastle itu, bos City Guardiola tak ragu memujinya. “Gelandang bertahan yang luar biasa,” katanya dalam konferensi pers, Jumat. “Agresif, dengan bola dia bisa berhenti, dalam permainan dia agresif. Sekarang Newcastle ingin berkembang dan saya yakin dia akan menjadi bagian dari proyeknya untuk beberapa tahun ke depan.”

GAMBARAN BESAR

Gelandang berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak baru di St James' Park pada Oktober 2023, yang bertujuan untuk mempertahankannya di klub hingga 2028.

Meski ada kesepakatan baru, Guimaraes dilaporkan memiliki klausul pelepasan, yang melebihi nilai £100 juta ($127 juta), dalam kontrak barunya. Hal itu mungkin akan membuka pintu bagi City untuk mengejar sang pemain, jika bersedia membayar harga premium. Mereka tidak pernah gentar dengan label harga yang mahal di masa lalu.

BERIKUTNYA BUAT GUIMAREAS?

Setelah timnya disingkirkan City di perempat-final Piala FA, Guimaraes akan mengalihkan fokusnya ke jeda internasional bulan ini, di mana Brasil bakal menghadapi Inggris dan Spanyol di uji coba yang menurut rencana digelar pada 23 dan 26 Maret mendatang.

No comments:

Post a Comment