Thursday, March 21, 2024

"Si Keparat Lionel Messi!" - Kalah Piala Dunia, Kylian Mbappe Senggol La Pulga


 berita bola - Kylian Mbappe berseloroh menyebut Lionel Messi "keparat" setelah membawa Argentina juara Piala Dunia dengan mengalahkan Prancis, kata Javier Pastore.

APA YANG TERJADI?

Lionel Messi mengapteni Argentina mengalahkan Prancis via adu penalti di final Piala Dunia 2022, mementahkan hat-trick yang Kylian Mbappe cetak untuk Les Bleus.

Javier Pastore mengaku mengunjungi ruang ganti Paris Saint-Germain berbulan-bulan setelahnya, dan bercerita tentang apa yang Mbappe katakan tentang Messi, yang waktu itu masih merupakan rekan satu timnya.

KELAKAR MBAPPE, SEBUT MESSI "SI KEPARAT"

Pastore berbicara kepada La Nacion: "Saya bertemu [Mbappe] beberapa bulan setelah final Piala Dunia, ketika PSG berlatih dan bertanding. Saya masuk ruang ganti, ada dia, Messi, dan Neymar. Saya menyelamatinya atas prestasinya di Piala Dunia dan dia bilang ke saya: 'Tidaaak, si keparat Messi ini yang mengalahkan kami di Piala Dunia'. Ia bercanda, seolah-olah mengatakan Leo menjuarainya sendirian."

MBAPPE SELEVEL MESSI & RONALDO

Eks-bintang Argentina dan PSG Pastore terkesan dengan Mbappe, yang menurutnya memiliki mindset serupa dengan Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia menambahkan: "Saya sering mengobrol dengan Kylian, dia anak yang sangat fokus: dia kalah di final dan keesokan harinya sudah memikirkan soal hal selanjutnya yang akan dia menangkan. Dia punya mental yang luar biasa."
"Saya sangat mengenal dan memilki hubungan yang sangat baik dengan dirinya, dan dia adalah seorang pemenang. Dia bersaing 100 persen. Saya kaget betapa seriusnya dia di usia sekarang. Keseriusan yang hanya pernah ditunjukkan Cristiano Ronaldo dan Messi. Sulit menemukan keseriusan dan konsentrasi seperti Kylian di generasi sekarang. Saya tak melihatnya dalam diri pemain muda lain... mungkin [Erling] Haaland. Tapi sulit menemukan sikap-sikap seperti itu. Kylian selalu fokus dan mau memberikan lebih, dan itu selalu mengejutkan saya."

SELANJUTNYA BUAT MBAPPE

Mengikuti jejak Messi yang meninggalkan PSG demi Inter Miami di tahun-tahun terakhir kariernya, Mbappe juga santer dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid musim panas ini, setelah megabintang 25 tahun itu memberi tahu Les Parisiens bahwa ia akan pergi begitu kontraknya habis di musim panas 2024.

No comments:

Post a Comment