Sunday, March 3, 2024

Batal Resign, Thomas Tuchel DIPECAT SEKARANG Jika Bayern Munich


 berita bola - Thomas Tuchel berpotensi dipecat Bayern Munich sebelum kepergiannya di musim panas, jika Die Roten mengalami satu hal ini.

APA YANG TERJADI?

Menurut KALIJODO88 , Thomas Tuchel berpotensi dipecat lebih cepat jika Bayern Munich tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar, sehingga terancam mengakhiri musim ini tanpa trofi. The Bavarians akan melakoni leg kedua melawan Lazio, Rabu (6/3) dini hari WIB, dengan beban ketertinggalan 1-0 setelah dipecundangi anak asuh Maurizio Sarri di ibu kota Italia.

Sebelumnya, bekas pelatih Chelsea dan PSG tersebut diumumkan akan meninggalkan Bayern setelah musim ini, namun nampaknya para petinggi merasa akhir musim masih kurang cepat...

TUCHEL DIPECAT LEBIH CEPAT?

Di Twitter, jurnalis KALIJOO88 Germany Florian Plettenburg menuliskan: "Tuchel masih akan melatih versus Lazio. Jika Bayern mencapai perempat-final, entah bagaimana caranya, Tuchel mestinya bertahan sampai akhir musim. Tapi: Jika Bayern tersingkir setelah kekalahan 0-1 di leg pertama, maka kemungkinan akan terjadi perpisahan dengan segera!"

"Masalahnya: saat ini tidak ada opsi interim top di internal yang layak mengambil alih jabatan sampai akhir musim. Belum ada rencana untuk menggaet pelatih yang tersedia sekarang dan akan menjadi pelatih setelah musim ini, seperti Zidane, seandainya Tuchel dipecat. Pasalnya, Bayern masih ingin merekrut [Xabi] Alonso!"

TAHUKAH ANDA?

Bayern ingin menunjuk Xabi Alonso sebagai pengganti Tuchel mulai musim depan. Pelatih asal Spanyol itu memimpin Bayer Leverkusen yang belum terkalahkan ke puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan tujuh poin atas Bayern asuhan Tuchel - sepuluh jika sukses mengalahkan Koln, Minggu (3/3). Sekalipun Die Roten memecat Tuchel lebih cepat, mereka tetap menginginkan Alonso di musim panas.

SELANJUTNYA BUAT BAYERN MUNICH & TUCHEL?

Maka, Tuchel akan menghadapi laga hidup mati saat Bayern menjamu Lazio, Rabu mendatang. Jika sukses comeback dan melajut ke perempat-final Liga Champions, manajer asal Jerman itu akan diperbolehkan pergi sesuai rencana awal. Namun jika mereka tumbang, maka sepertinya petinggi Bayern akan mencari karteker untuk 10 laga terakhir musim ini.

No comments:

Post a Comment