Friday, November 6, 2020

Tammy Abraham Buat Pelatih Chelsea Frank Lampard Pusing


 berita bola - Joe Cole senang melihat Abraham menyumbang gol untuk Chelsea ke gawang Rennes di Liga Champions.

Tammy Abraham telah menghadirkan 'masalah besar' terhadap bos Chelsea Frank Lampard melalui sebuah penampilan hebat saat the Blues menghajar Rennes 3-0 di Liga Champions, demikian klaim Joe Cole.

Penyerang tim nasional Inggris ini memang harus lebih bersabar untuk mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini.

Sejauh ini Abraham baru jadi starter di tiga pertandingan Liga Primer Inggris 2020/21, hal tersebut sebagai buntut dari aktivitas transfer Chelsea di bursa musim panas lalu yang menjadikan persaingan menuju skuad utama semakin sengit.

Striker produktif Jerman, Timo Werner, resmi berseragam The Blues dan menjadi pemain kunci dalam skuad Lampard. Pemain ini punya efektivitas yang sama saat menyerang baik itu dari posisi sayap maupun tengah.

Werner digeser ke sektor kiri serangan saat Chelsea bentrok dengan Rennes sehingga membuka ruang di tengah bagi Abraham.

Kedua penyerang ini berhasil mencetak gol dan Lampard sekarang kebingungan untuk memilih siapa pemain yang tepat untuk mengisi lini serangnya.

“Ini masalah besar bagi Frank,” kata mantan pemain sayap The Blues, Cole kepada BT Sport.

“Semua pemain depan mencetak gol dan gelandang mampu menguasai bola. Tammy memberi Frank sesuatu untuk dipikirkan.”

“Dia terus bekerja keras dan gerakannya bagus. Dia tidak mencatatkan nama di papan skor pada babak pertama, tetapi golnya memang bagus.”

Hakim Ziyech menjadi rekrutan anyar lainnya di musim panas dan menjadi salah satu pencetak gol belakangan ini, sementara Christian Pulisic, ketika fit dia mampu memberikan ancaman hebat pada lawan.

Chelsea masih menunggu Kai Havertz untuk menemukan sentuhan terbaiknya dan dia sekarang menjalani isolasi setelah tertular Covid-19, tetapi pemain Jerman itu menawarkan kualitas besar.

Cole terkesan dengan apa yang dia lihat melawan Rennes setelah The Blues mampu menambal kebocoran di lini pertahanan dan mulai membangun konsistensi.

"Jika Anda telah merancang tim untuk memenangkan kompetisi ini, memang sudah seharusnya Anda mengatasi Rennes dengan mudah," tambahnya.

Chelsea akan kembali mentas di Liga Primer melawan Sheffield United, Minggu (8/11)

No comments:

Post a Comment