Tuesday, November 17, 2020

'Gabung Juventus, Anda Kembali Bahagia!' - Paul Pogba Dirayu Claudio Marchisio Tinggalkan Manchester United


 berita bola - Sang juara Piala Dunia diminta untuk segera meninggalkan semua masalah di Old Trafford dan kembali menjadi bintang di Turin.

Paul Pogba yang tengah menjalani masa-masa sulit di Manchester United dirayu Claudio Marchisio untuk pulang ke Juventus, klub yang bisa memberinya kebahagiaan.

Pogba mengaku sedang mengalami periode tersulit dalam kariernya selama beberapa pekan terakhir, dengan pemain berusia 27 tahun itu mulai terpinggirkan dari tim utama Setan Merah karena inkonsistensi performanya.

Marchisio, yang menghabiskan 25 tahun dalam sistem Juve dan bermain dengan Pogba di Turin antara 2012 dan 2016, meyakini bahwa bekas rekan setimnya itu bisa kembali mendapatkan kebahagiaan apabila kembali berkostum Bianconeri.

"Tolong Paul Pogba - Datanglah ke Juventus...Anda akan kembali bahagia. Saya juga," tulis Marchisio menanggapi unggahan di media sosial dari Pogba.

Bersama dengan Real Madrid, Juventus memang kerap dihubungkan dengan rumor transfer Pogba selama beberapa tahun terakhir, usai sang pemain kesulitan menemukan konsistensi permainan dalam kiprah keduanya di Old Trafford.

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps meyakini bahwa kesulitan yang dialami Pogba di Manchester United memengaruhi penampilannya di level internasional.

"Ia tidak dalam performa terbaiknya, tentu saja. Saya tahu itu sebelum pertandingan," klaim Deschamps kepada media setelah Prancis kalah 2-0 dari Finlandia.

"Pertandingan ini dimaksudkan untuk memberinya ritme. Ia tahu bahwa ia hanya akan bermain selama satu jam."

"Sulit untuk mengingat agar bersikap positif. Jelas, ia tidak sedang dalam periode terbaik."

"Seperti semua pemain yang memiliki situasi klub yang tidak positif, mereka juga terpengaruh secara mental. Saya mengenalnya cukup baik dan itu bisa terjadi di beberapa titik."

Pogba telah tampil sebanyak 11 laga bersama United musim 2020/21 ini, namun enam di antaranya berstatus sebagai pemain pengganti, kalah bersaing dengan Bruno Fernandes, Scott McTominay dan Fred.

No comments:

Post a Comment