Tuesday, November 10, 2020

Ingin Juara, Manchester United Diwajibkan Punya Empat Pemain Dengan Kualitas Bruno Fernandes


 berita bola - Louis Saha menilai United arahan Ole Gunnar Solskjaer sekarang belum memiliki mentalitas pemenang secara kolektif.

Manchester United membutuhkan empat pemain dengan kualitas Bruno Fernandes, menurut Louis Saha, yang tak lupa meminta Setan Merah untuk mengeluarkan lebih banyak uang demi bersaing memperebutkan "trofi besar".

Ole Gunnar Solskjaer telah menghabiskan lebih dari £200 juta ($264 juta) untuk pemain baru sejak mengambil alih kendali di tampu kepemimpinan Old Trafford, dengan membeli sederet pemain seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Bruno dan Donny van de Beek dengan tujuan untuk mengembalikan kejayaan klub.

Investasi yang cukup besar itu belum memberikan kesuksesan nyata dalam bentuk trofi besar, mengingat United masih sulit untuk konsisten dan mereka tertinggal jauh dari Liverpool dan Manchester City.

Performa angin-anginan mereka berlanjut pada awal musim 2020/21 dan untuk sementara berada di urutan ke-14 di tabel klasemen Liga Primer setelah tujuh pertandingan, mencatatkan tiga kemenangan, tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Kemenangan 3-1 di markas Everton pada Sabtu kemarin meredakan beberapa tekanan pada Ole menjelang jeda internasional, dengan Bruno mencetak dua gol sebelum memberi assist pada rekrutan musim panas Edinson Cavani untuk membuka keran golnya di Inggris.

Pemain internasional Portugal, Bruno, dengan cepat membuktikan dirinya sebagai sosok kunci di skuad setelah kepindahannya senilai €55 juta (£50 juta / $50 juta) dari Sporting, dan dia sekarang telah mengemas 18 gol dan 13 assist dari 33 penampilan pertamanya di United.

Meski begitu, Saha menilai klub lamanya itu masih belum memiliki pemain dengan mentalitas pemenang seperti Bruno, dan ia menuntut mereka untuk kembali belanja jika ingin kembali meraih trofi.

"Fokusnya ada pada Ole Gunnar Solskjaer," kata mantan striker United itu kepada Stadium Astro. "Tapi Anda juga harus memperhatikan sektor perekrutan. Beberapa pemain baru seperti (gelandang £47 juta) Fred, Anda bisa melihat kualitasnya tapi dia tidak akan membuat perbedaan.

“Pembelian Fernandes, Anda butuh empat pemain dengan kualitas seperti itu. Anda membutuhkan empat dari mereka untuk benar-benar bersaing dan inilah yang hilang. Anda perlu mengetahui mentalitas pemain baru.

"Saya menginginkan pemain di sana yang ingin memenangkan Liga Champions dan memenangkan trofi besar. Inilah yang dibutuhkan di sini."

No comments:

Post a Comment