Saturday, November 14, 2020

Mikel Arteta Sambut 'Penerus Zlatan Ibrahimovic' Nikolaj Moller Di Arsenal


 berita bola - Di tengah majalnya lini serang Arsenal, Mikel Arteta bakal dapat opsi baru dengan berlatihnya sang penerus Zlatan Ibrahimovic.

Momen jeda internasional jadi kesempatan bagi Mikel Arteta untuk mengamati dengan seksama striker muda Nikolaj Moller.

Pemain berusia 18 tahun itu telah berlatih dengan tim utama Arsenal pada pekan ini, dengan sang manajer mencari opsi baru demi meningkatkan lini serang mereka yang sejauh ini seret gol.

Moller, yang didatangkan dari Malmo di bursa transfer musim panas kemarin, telah dibanding-bandingkan dengan rekan senegara sekaligus seniornya, Zlatan Ibrahimovic, merujuk pada bakat dan skill yang dimilikinya.

Kepada Fotboll Skane, Moller ditanya tentang bagaimana gaya bermain dia. Sang striker belia menjawab: "Saya merasa bahwa saya adalah stiker modern."

Moller juga telah menghabiskan dua musim di Italia bersama tim muda Bologna. Dia mengulas apa yang dia dapat selama menimba ilmu di Negeri Pizza itu.

"Di Italia, saya mempelajari permainan menyerang yang sama sekali berbeda. Mereka menginginkan setiap pemain di tim berusaha untuk menjadi yang terbaik di dunia," urainya.

"Mereka benar-benar meluangkan waktu dan rajin membantu Anda," katanya lagi.

"Saya melihat sepakbola benar-benar berbeda sekarang. Dulu bermain sebagai pemain target, akan tetapi ada banyak yang lebih dari itu di masa kini," papar Moller.

"Bagaimana berlari di kotak penalti, apa yang harus dilakukan dalam situasi yang demikian dan bagaimaan bertindak di area itu," tandas sang striker berbakat.

No comments:

Post a Comment