Monday, November 2, 2020

Gareth Bale Cetak Gol Kemenangan Tottenham Hotspur, Jose Mourinho: Apa Kabar Real Madrid?


 berita bola - Bale kerap menjadi sasaran kritikan dalam beberapa musim terakhir di Madrid sebelum pulang ke Tottenham.

Jose Mourinho memuji kepribadian Gareth Bale setelah mencetak gol kemenangan Tottenham Hotspur atas Brighton and Hove Albion dan menyinggung Real Madrid.

Gol pertama Bale bersama Spurs sejak bergabung kembali dengan status pinjaman dari Madrid pada September lalu menyegel kemenangan 2-1 atas Brighton, Senin (2/11) dini hari WIB, sekaligus membawa timnya ke posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Manajer Tottenham, Mourinho merasa senang dengan kontribusi pemain internasional Wales itu dan tak bisa menahan dirinya untuk tidak menyindir klub induknya, Madrid, di mana pelatih Zinedine Zidane tidak menginginkan Bale.

"Selama sepekan atau lebih sekarang, ia telah meningkat," kata Mourinho dalam jumpa pers selepas laga. "Tidak sekadar menyaksikannya, datanya juga mendukung. Kami tahu, Gareth tahu. Kami berbagi ide dan perasaan."

"Ia pantas mendapatkan itu [gol]. Ketika saya memiliki waktu lima menit, saya membuka Safari untuk melihat situs web Madrid, untuk melihat apa yang mereka katakan tentangnya."

"Ia menunjukkan kepribadian yang hebat dan memiliki pengaruh yang besar, mencetak gol sangat penting bagi kami. Ia juga bermain bersama dengan Harry [Kane] dengan cara yang sangat berpengalaman ketika beraksi dalam 15 menit terakhir bagi kami."

"Mereka sangat pintar, sangat cerdas, terutama ketika memegang bola dan membawanya ke zona di mana mereka tidak bisa melukai kami."

"Ia tahu bahwa kami peduli dengannya dan ia pun peduli dengan klub. Saya pikir ia sangat cocok. Ia sangat tenang, sangat cerdas. Saya sangat senang ia bisa mencetak gol kemenangan."

Bale baru sekali tampil sebagai starter dan sisanya tiga laga bermain sebagai pengganti sejak kepulangannya ke Spurs dan perlahan ia mulai memulihkan kebugaran fisiknya.

Mourinho mengungkapkan ia mungkin akan diturunkan sejak menit pertama dalam laga Liga Europa pekan ini melawan Ludogorets, meski pun tidak akan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

"Ia belum bermain selama 90 menit sejauh ini," lanjut Mou. "Kami menggunakan Liga Europa untuk memberinya menit bermain dan sebisa mungkin di Liga Primer."

"Ia, tentu saja, menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ia akan kembali bermain sebagai starter pada Kamis, namun tidak akan bermain 90 menit. Saya akan memanfaatkannya dengan cara yang tepat."

No comments:

Post a Comment