Tuesday, November 3, 2020

Gelandang Inter Milan Arturo Vidal: Saya Ingin Kalahkan Real Madrid Agar Fans Barcelona Bisa Selebrasi


 berita bola - Gelandang Inter itu menilai pertemuan dengan Los Blancos terasa seperti final dan berharap untuk mengamankan tiga poin.

Gelandang Inter Milan Arturo Vidal ingin membuat fans Barcelona bergembira dengan mengalahkan Real Madrid dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB nanti.

Vidal menghabiskan dua musimnya di Barcelona sebelum mengamankan transfer ke Inter pada musim panas ini, dan ia sangat paham soal rivalitas antara klub Catalunya tersebut dan Madrid.

Fokusnya sekarang adalah mengamankan tiga poin untuk klub yang saat ini ia bela, dan bakal merayakan kemenangan di Stadion Alfredo Di Stefano bersama suporter Inter serta Barca.

“Ini pertandingan yang luar biasa,” kata Vidal di sesi konferensi pers, Senin petang waktu setempat. “Saya menghabiskan dua thaun yang hebat di Barcelona, jadi saya berharap bisa merayakan kemenangan bersama fans Inter dan Barcelona.

Vidal sendiri tidak memiliki rekor bagus melawan Madrid. Dia diusir keluar lapangan dalam kekalahan di semi-final Liga Champions saat masih memperkuat Bayern Munich pada 2017, sementara dua pertemuannya dengan Los Blancos di LaLiga musim lalu menghasilkan hasil imbang dan kekalahan.

Di usia 33, Vidal tidak lagi memiliki ‘mesin’ yang sama seperti sebelumnya, tetapi pelatih Inter Antonio Conte merasa gelandangnya itu masih mampu bermain di level tertinggi, dan dia ingin membalas kepercayaannya.

“Saya senang berada di sini dan melakukan apa yang diminta pelatih dari saya,” kata Vidal. “Sebelumnya, saya mencetak banyak gol, sekarang saya harus memberikan segalanya, melakukan apa yang diminta pelatih dan selalu mengedepankan tim.

"Bagi kami, apakah itu di liga atau Liga Champions, semua pertandingan terasa seperti final. Besok akan menjadi pertandingan yang sangat intens, selalu menyenangkan melawan tim kuat seperti Real Madrid, tetapi bagi kami, semua pertandingan seperti yang terakhir."

Pengalaman Vidal di kompetisi elite Eropa akan penting di pertandingan nanti, karena kekalahan buat Inter atau Madrid bakal menjadi pukulan telak.

Madrid untuk sementara menempati juru kunci Grup B dengan satu poin dari dua pertandingan, sementara Inter hanya unggul satu angka di atasnya. Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach masing-masing berada di urutan pertama dan kedua dan mereka akan berhadapan di Kiev di hari yang sama.

Inter bersama Conte akan pergi ke ibu kota Spanyol sebagai tim underdog, dan tugas mereka semakin sulit dengan absennya striker Romelu Lukaku karena cedera paha.

No comments:

Post a Comment