Wednesday, November 11, 2020

Sergio Reguilon: Gareth Bale Lebih Bahagia Di Tottenham Daripada Di Real Madrid!


 berita bola - Reguilon mengaku Bale tampak berbeda dari saat keduanya berada di ibukota Spanyol.

Bek kiri Sergio Reguilon menilai Gareth Bale terlihat lebih bahagia di Tottenham Hotspur daripada saat bersama di Real Madrid.

Bale dan Reguilon bergabung dari Los Blancos pada musim panas ini - dengan nama pertama dengan status pinjaman selama satu musim.

"Dia tampak berbeda bagi saya," ujar Regulion kepada Onda Cero.

"Bahasa merupakan segalanya bagi dia. Dia berbicara bahasa Spanyol dengan baik, tidak buruk, sedikit seperti saya dalam bahasa Inggris

"Saya tidak tahu apakah dia akan kembali lagi (ke Madrid)."

Pemain berusia 31 tahun tersebut meninggalkan Spurs pada musim panas 2013 untuk mendarat di Santiago Bernabeu sebagai pemain termahal di dunia.

Debut istimewa menjadi awal kehidupan di ibukota Spanyol, dengan kebiasaan mencetak gol di pertandingan krusial tetap ia pertahankan.

Kecepatan luar biasa Bale dan keinginan kuat mencetak gol membuatnya mendapat pujian dari fans Madrid, dengan prestasi juga turut berdatangan ke Los Blancos.

Dia menjadi salah satu pemain Britania Raya yang paling sukses dalam berkarier di luar, dengan dua trofi La Liga Spanyol, empat Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub berhasil ia gaet bersama Madrid.

Pemain asal Wales tersebut juga mencetak centurion gol untuk Los Blancos, total mencapai 105, tetapi bagaimanapun juga, ia tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim ini.

Hanya 20 pertandingan yang dijalani pada musim 2019/20, dengan spekulasi transfer semakin menguat dan komitmennya di El Real terus menjadi pertanyaan.

Bale akhirnya keluar dari periode buruk di Bernabeu dan pulang ke Liga Primer Inggris bersama Spurs - yang memberinya jersey nomor 9.

No comments:

Post a Comment