Thursday, June 1, 2023

Lionel Messi Akan Tinggalkan Paris Saint-Germain, Dikonfirmasi Christophe Galtier


 berita bola - Bos PSG Christophe Galtier mengkonfirmasi bahwa Lionel Messi akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir pada pengujung musim.

    Messi akan meninggalkan juara Ligue 1
    Pemain asal Argentina itu mendapat tawaran dari Arab Saudi
    Kontrak berakhir pada pengujung Juni

APA YANG TERJADI? Christophe Galtier mengkonfirmasi, Lionel Messi akan meninggalkan PSG saat kontraknya berakhir di tengah tawaran menarik dari Arab Saudi yang akan membuatnya berhadapan lagi dengan Cristiano Ronaldo. Barcelona juga telah dikaitkan dengan potensi kepindahan Messi, tapi kesepakatan itu tampaknya sudah mati, sementara Liga Primer Inggris juga disebut-sebut sebagai tujuan yang mengejutkan.

APA YANG DIKATAKAN: Galtier mengatakan tentang kepergian Messi: "Saya memiliki hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Itu akan menjadi pertandingan terakhir Leo di Parc des Princes lawan Clermont [pada 3 Juni]."

GAMBARAN LEBIH BESAR: Messi sedang dalam performa apik musim ini, menyumbangkan 16 gol dan 16 assist di Ligue 1, tapi dia sekarang siap untuk menghadapi tantangan baru. Tujuan yang paling mungkin bagi sang pemenang Piala Dunia itu tampaknya adalah Arab Saudi, saat ia melakukan perjalanan tanpa ijin ke negara itu di awal musim ini, dan kemudian dibekukan klubnya. Selain itu, presiden FA Arab Saudi telah mengonfirmasi ketertarikan negara tersebut.

DAN APA LAGI: Messi muncul dalam kampanye promosi PSG untuk seragam kandang 2023/24 mereka, yang mengarah pada dugaan bahwa dia akan tetap bertahan. Namun, gagasan itu telah dipatahkan dengan komentar Galtier, dengan masa tinggal dua tahun pemenang Piala Dunia di Prancis itu akan segera berakhir.

APA SELANJUTNYA? PSG akan mengakhiri musim Ligue 1 mereka dengan menghadapi Clermont Foot, memberikan para penggemar kesempatan untuk melihat Messi beraksi lagi. Pemain asal Argentina itu belum membuat pengumuman apa pun mengenai masa depannya, dengan pemain berusia 35 tahun itu kemungkinan akan mengambil waktu selama musim panas untuk mempertimbangkan pilihannya sebelum pengumuman besar.

No comments:

Post a Comment