Friday, June 16, 2023

! Perusahaan Sheikh Jassim Dari Qatar Secara Resmi Terdaftar Di Inggris


 berita bola - Setelah berbulan-bulan spekulasi mengenai proses akuisisi klub, ada beberapa petunjuk bahwa penjualan Manchester United mungkin hampir selesai.

    Perusahaan Sheikh Jassim terdafyat di UK
    Ferdinand mengatakan "akuisisi Qatar sudah dekat"
    Konsorsium Qatar dilaporkan menegosiasikan eksklusivitas

APA YANG TERJADI? Nine Two UK Holdings Limited muncul di situs web resmi Companies House milik pemerintah Inggris pada hari Kamis (15/6), dengan Sheikh Jassim ditunjuk sebagai salah satu direkturnya. Pendaftaran datang pada hari yang sama ketika mantan bek United Rio Ferdinand mengatakan di saluran YouTube-nya bahwa pengambilalihan Manchester United oleh pihak Qatar diyakini "sudah dekat".

APA KATANYA: Ferdinand mengklaim: "Pengambilalihan Man Utd sudah dekat. Kami mendengar tawaran Qatar adalah yang telah diterima, yang sudah dekat dan yang akan dilalui. Haleluya, bung. Saya tidak sabar. Tolong beritahu ini terjadi."

NEGO EKSKLUSIVITAS: Reuters lebih lanjut melaporkan bahwa klub Old Trafford telah mulai menegosiasikan eksklusivitas dengan konsorsium Qatar, membekukan penawar lain untuk klub untuk jangka waktu tertentu. Meski pun tampaknya tawaran Qatar telah menjadi opsi yang lebih disukai, laporan tersebut tidak mengesampingkan langkah lebih lanjut dari INEOS milik Sir Jim Ratcliffe.

APA SELANJUTNYA UNTUK UNITED? Fans tentunya berharap akan adanya titik akhir dari proses penjualan Setan Merah yang berlarut-larut yang bergemuruh selama berbulan-bulan.

No comments:

Post a Comment