Monday, June 26, 2023

Tegas! Duo Manchester United Yang Berkelahi Ini Bakal Dijual Ten Hag


 berita bola - Alex Telles dan Hannibal Mejbri terlibat perkelahian di tempat latihan tahun lalu, dan kini masuk ke daftar jual Manchester United.

APA YANG TERJADI?

Erik ten Hag mencanangkan misi bersih-bersih di Manchester United. Harry Maguire, David de Gea, Fred, dan Anthony Martial menjadi sebagian nama terbesar yang bakal berusaha dicarikan klub baru oleh The Red Devils. Pelatih asal Belanda itu ingin menggalang dana untuk membiayai transfer MU musim panas ini, meringankan beban gaji klub, serta merampingkan skuad yang kegemukan.

SITUASINYA:

Menurut Daily Mirror, Alex Telles dan Hannibal Mejbri juga menjadi salah dua nama yang akan dilego musim panas ini - keduanya terlibat perkelahian di tempat latihan Mei tahun lalu, sebelum Ten Hag menduduki kursi panas Old Trafford.

Perkelahian tersebut pecah setelah United dipermalukan Brighton 4-0 pada penghujung musim 2021/22, saat semangat tim sedang rendah-rendahnya di bawah kepemimpinan Ralf Rangnick.

Ten Hag memang belum menjabat saat itu, tapi ia dikabari soal perkelahian antara bek kiri Brasil dan gelandang Tunisia tersebut dan soal bagaimana Rangnick sangat kecewa sampai-sampai harus mengakhiri sesi latihan lebih awal.

SELANJUTNYA UNTUK MANCHESTER UNITED:

United masih belum mendapatkan pemain baru di jeda musim panas ini. Terkini, Chelsea menolak tawaran ketiga mereka untuk Mason Mount yang senilai £50 juta plus £5 juta dalam bonus.

No comments:

Post a Comment