Wednesday, June 21, 2023

Begini Taktik Manchester United Keluarkan Victor Osimhen Dari Napoli


 berita bola -Man United merasa banderol Osimhen mencapai €140 juta di luar akal sehat.

Manchester United sedang menyiasati peluang untuk mengangkut striker sensasional Napoli Victor Osimhen dari Napoli.

Sembari tetap menghidupkan niatan untuk kembali mengejar tanda tangan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane, Man United melangkah lebih serius untuk striker Nigeria tersebut.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Setan Merah tak sedikit pun mundur dari perburuan Osimhen meski Napoli telah mematok banderol harga sang bomber mencapai €140 juta.

Nominal itu dirasa terlalu mahal bagi Man United, oleh karena itu, klub asuhan Erik ten Hag ini menyiapkan satu cara untuk bisa mengeluarkan Osimhen dari Naples.

Man United akan menunggu dan melihat hingga hari-hari terakhir bursa transfer apakah presiden Aurelio de Laurentiis akan melunak dengan pendiriannya lalu berkenan menurunkan harga Osimhen.

Dalam presentasi pelatih baru Napoli Rudi Garcia, de Laurentiis tak lagi menutup-nutupi bahwa Osimhen akan dijual dalam waktu dekat ini.

"Untuk sementara, saya sudah bilang bahwa Osimhen harus bertahan. Lalu, jika tawaran datang yang saya tidak bisa menolak demi kebaikan Napoli, maka kami akan mempertimbangkannya, wajar saja," tegasnya.

"Kami sudah berbicara dengan Osimhen sebelum selebrasi Scudetto, jadi kami sudah memiliki kesepakatan dasar untuk ekstensi kontrak dua tahun. Untuk pemain lain, ada sesuatu yang kami perlu pelajari dengan Rudi [Garcia]. Sebab, selama bertahun-tahun saya yakin bahwa latihan pramusim itu fundamental," tambah de Laurentiis.

No comments:

Post a Comment