Friday, June 30, 2023

Jose Mourinho Ingin Angkut 'Lord' Manchester United Fred Ke AS Roma


 berita bola - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, berencana untuk merekrut gelandang Setan Merah menjelang musim 2023/24.

APA YANG TERJADI? Manajer AS Roma, Jose Mourinho, tertarik untuk mengontrak salah satu mantan pemainnya, Fred, dari Manchester United untuk membangun timnya menjelang musim baru, klaim laporan The Sun.

GAMBARAN BESAR: Pemain berusia 30 tahun tersebut telah kehilangan tempat di United dan dengan potensi kedatangan Mason Mount, menit bermainnya mungkin semakin berkurang. Sementara Erik ten Hag tidak ingin kehilangan mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut, Mourinho ingin menawarkannya peran penting di Roma.

APA LAGI: Setelah mencapai dua final kompetisi Eropa berturut-turut bersama Giallorossi, Mourinho mendapat dukungan dari klub untuk mengambil langkah selanjutnya dalam menantang gelar domestik. The Special One merupakan pengagum berat pemain internasional Brasil itu, mengontraknya pertama kali untuk Setan Merah selama waktunya di Manchester, dan berencana membangun lini tengah yang kuat di timnya saat ini.

APA SELANJUTNYA? Giallorossi akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan persahabatan pramusim di Singapura, akhir bulan Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment