Sunday, June 11, 2023

'Romelu Lukaku Akan Memikul Momen Itu Seumur Hidup!' - Thierry Henry Jelaskan Situasi Menyedihkan Striker Inter Milan Itu Usai Final Liga Champions


 berita bola - Thierry Henry mengakui Romelu Lukaku melakukan beberapa kesalahan krusial dalam kekalahan Inter di final Liga Champions saat menghadapi Man City.

    Tandukan jarak dekat ditepis Ederson
    Juga tidak sengaja menghalangi peluang rekan setimnya
    Henry mengakui momen itu akan terus menghantuinya

APA YANG TERJADI? Lukaku menyiakan peluang emas untuk menyakan kedudukan saat Inter takluk dari Manchester City di final Liga Champions. Dan Henry, mantan asisten pelatih tim nasional Belgia, mengakui sang striker akan kesulitan usai momen-momen tersebut.

APA YANG DIKATAKAN: “Dia akan melalui persis seperti apa yang ia jalani setelah Piala Dunia," ujar Henry di CBS Sports. "Orang-orang akan tetap, meski saya pikir itu momen sulit saat peluang DiMarco, orang-orang akan tetap menyalahkan dia.

"Tandukan dalam jarak dekat akan terus menghantuinya. Dia harus memikul hal tersebut seumur hidup. Saya pernah kalah di final, saya pernah menang di final, terkadang Anda berada di sisi yang tidak tepat.

GAMBARAN LEBIH BESAR: Lukaku memiliki kesulitan yang sama dalam Piala Dunia ketika ia menyiakan beberapa pelaung emas dalam pertandingan pamungkas babak grup menghadapi Kroasia yang berakhir imbang, padahal itu adalah laga yang wajib dimenangkan.

APA BERIKUTNYA? Masa depan Lukaku masih mengambang. Saat ini, ia berada di Inter dengan status pinjaman namun enggan kembali ke Chelsea musim depan.

No comments:

Post a Comment