Thursday, June 8, 2023

RESMI! Lionel Messi Gabung Inter Miami


 berita bola - Inter Miami telah mengonfirmasi perekrutan Lionel Messi dalam transfer yang mengguncang dunia sepakbola!

    Messi resmi ke Inter Miami

    Video pengumuman sindir ketertarikan dari rival
    Messi awalnya ingin pulang ke Barca

APA YANG TERJADI?

Klub MLS Inter Miami keluar sebagai pemenang perlombaan merekrut Lionel Messi secara gratis setelah La Pulga meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir kontraknya. Mereka mengumumkan transfer Messi di media sosial dengan video 32 detik yang mengungkit-ungkit ketertarikan Barcelona dan Al-Hilal – dua klub yang telah Miami kalahkan dalam saga transfer ini.

Kedatangan Messi menjadi transfer yang mengguncang dunia MLS, dengan dirinya dan rival bebuyutannya, Cristiano Ronaldo, resmi meninggalkan sepakbola Eropa. Messki mengaku "ingin" kembali ke Barcelona tetapi situasi finansial mencegah terwujudnya reuni di Catalunya.

KATA MESSI:

Messi mengonfirmasi kepindahannya via wawancara bersama Mundo Deportivo, dengan berkata: "Saya memutuskan akan hijrah ke Miami. Saya belum 100 persen menyelesaikannya. Masih ada yang belum dilakukan tetapi kami memutuskan untuk melanjutkan langkah ini."

"Kalau cuma soal uang, saya tentu akan lebih memilih Arab [Saudi] atau ke tempat lain. Buat saya itu uang yang banyak sekali. Tapi kenyataannya keputusan akhir saya adalah berlabuh di tempat lain, dan alasannya bukan karena uang."

APA SELANJUTNYA UNTUK MESSI?

Ia bisa bermain untuk Inter Miami mulai bulan depan, ketika mereka mengikuti Leagues Cup melawan klub Meksiko, Cruz Azul, pada 21 Juli 2023.

No comments:

Post a Comment