Sunday, June 18, 2023

Manchester City Siap Tawar Bintang RB Leipzig Josko Gvardiol


 berita bola - Manchester City sedang mempersiapkan tawaran untuk bek RB Leipzig Josko Gvardiol, namun mungkin harus membayar lebih dari €100 juta.

    City menargetkan pemain asal Kroasia itu
    Gvardiol terbuka untuk pindah
    RB Leipzig siap menuntut biaya besar

APA YANG TERJADI? Manchester City telah mengidentifikasi Josko Gvardiol sebagai target musim panas yang potensial saat mereka berusaha untuk memperkuat lini pertahanan , menurut Florian Plettenberg dari Sky Sports, dan bek tengah itu terbuka untuk pindah. Leipzig, bagaimanapun, siap meminta €100 juta (£85 juta/$109 juta) untuk mendapatkan tanda tangannya. Gvardiol memiliki klausul pelepasan sebesar €110 juta (£94 juta/$120 juta) yang akan berlaku pada musim panas mendatang, namun City sangat ingin merekrutnya pada bursa transfer kali ini.

GAMBARAN LEBIH BESAR: Pemain asal Kroasia itu telah muncul sebagai salah satu bek yang paling menjanjikan di Eropa, dan juga telah dikaitkan dengan Real Madrid, Liverpool, dan Chelsea, meskipun tampaknya City kini memimpin dalam perburuan. Gvardiol bergabung dengan Leipzig sejak 2021, tiba dari Dinamo Zagreb, dan telah membuat 87 penampilan.

DAN APA LAGI: City menghadapi musim panas yang penuh dengan transisi, saat Kyle Walker diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Munich, sementara ada juga keraguan mengenai masa depan Aymeric Laporte di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain. Gvardiol, sebagai hasilnya, dapat menjadi bagian dari perombakan lini pertahanan saat Pep Guardiola berusaha untuk kembali meraih treble winners.

APA SELANJUTNYA UNTUK CITY? Mereka sedang memulihkan diri setelah memenangkan treble dan akan menghadapi Bayern Munich dalam pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka pada 26 Juli.

No comments:

Post a Comment