Friday, June 30, 2023

Romelu Lukaku Tolak Gaji £45 Juta Per Tahun Dari Klub Arab Saudi! Striker Chelsea Itu Hanya Inginkan Inter Milan


 berita bola - Lukaku menolak tawaran besar dari klub Arab Saudi Al-Hilal senilai £45 juta ($57 juta), sebagaimana ia hanya ingin meninggalkan Chelsea untuk Inter.

APA YANG TERJADI?

Romelu Lukaku menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Inter Milan dan ingin menetap di San Siro untuk musim 2023/24. Akan tetapi, Nerazzurri belum mengajukan tawaran transfer resmi dan sebaliknya berharap untuk merekrut pemain internasional Belgia itu sekali lagi lewat status pinjaman.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa klub Arab Saudi Al-Hilal mengajukan tawaran menggiurkan senilai £45 juta per tahun untuk Lukaku, namun dia memilih untuk tidak mengikuti rekan setimnya Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, dan N'Golo Kante ke Timur Tengah.

GAMBARAN BESAR

The Sun sebelumnya mengklaim Chelsea tidak mau meminjamkan strikernya lagi, dan memberi tahu Lukaku untuk pergi secara permanen atau bertahan dan bermain di bawah arahan Mauricio Pochettino musim depan.

Masih harus dilihat apakah Inter mampu mendanai kepindahan Lukaku, yang mencetak 10 gol di Serie A musim lalu, selagi klub Serie A itu tengah dalam pembicaraan dengan Manchester United mengenai kesepakatan untuk menjual kiper Andre Onana.

LEBIH JAUH...

Lukaku sekarang menghadapi ketidakpastian jika Inter tidak dapat mendanai transfernya. Dia sudah menjelaskan bahwa dirinya enggan pindah ke Arab Saudi, jadi ada kemungkinan nyata eks Setan Merah itu terpaksa bertahan di Stamford Bridge.

BERIKUTNYA?

Lukaku akan kembali ke Chelsea bulan depan jika kesepakatan untuk menjualnya tidak terwujud.

No comments:

Post a Comment